riau24

Legenda Hidup Sepakbola Argentina Maradona Sebut Cristiano Ronaldo Penyihir

Rabu, 13 Maret 2019 | 21:35 WIB
Maradona puji Cristiano Ronaldo hingga menjulukinya penyihir (foto/int) Maradona puji Cristiano Ronaldo hingga menjulukinya penyihir (foto/int)

RIAU24.COM -  Rabu 13 Maret 2019, Nama Cristiano Ronaldo terus jadi buah bibir. Hal itu tak terlepas dari tiga gol Cristiano Ronaldo yang mengantarkan Juventus ke perempat final Liga Champions. 

Seperti dilansir dari situs Viva, aksi Cristiano Ronaldo itu memukau Legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Maradona. Bahkan Maradona juluki Cristiano Ronaldo adalah seorang penyihir di Juventus.



BACA JUGA : Diduga Cuma Akal-akalan, Ini Tujuan McGregor Putuskan Pensiun dari MMA

"Ada beberapa pemain yang memiliki sentuhan tongkat sihir. Dia (Ronaldo) seorang penyihir. Dia sebelumnya berkata akan mencetak tiga gol, dan dia bisa mencetak tiga gol," sebut Maradona seperti dikutip Soccerway.

Seperti diketahui Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol sekaligus untuk Juventus. Hattrick tersebut mengalahkan Atletico Madrid di Alllianz Stadium.



BACA JUGA : Jadi Incaran Utama, Pelatih Madrid Zidane Selalu Pantau Perkembangan Pemain Ini

Pertandingan itu berlangsung di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Hattrick Cristiano Ronaldo itu membawa timnya comeback dan dengan agregat 3-2 membuat Juventus lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...