riau24

Sama Seperti di Pekanbaru, Prabowo Juga Disambut dengan Meriah di Batam

Kamis, 14 Maret 2019 | 00:26 WIB
Prabowo Subianto disambut meriah di Kota Batam, Provinsi Kepri. Foto: int Prabowo Subianto disambut meriah di Kota Batam, Provinsi Kepri. Foto: int

RIAU24.COM -  Tidak hanya di Kota Pekanbaru, kedatangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Batam, Kepuluauan Riau, juga disambut meriah. Mendapat sambutan yang luar biasa, Prabowo pun menyampaikan terima kasihnya. Dia bersyukur diberi kesempatan bertemu dengan warga Batam.

"Alhamdulillah kita diberi kesempatan bertemu di Pulau Batam di Kepulauan Riau dengan kondisi sehat. Saudara-saudara sekalian, atas nama pribadi dan sebagai calon Presiden Republik Indonesia, saya mengucap terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutannya yang meriah dan gemuruh. Demikian semangat dari rakyat Kepulauan Riau. Luar biasa rakyat Kepri ini," ungkap Prabowo dalam keterangan tertulis Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Rabu 13 Maret 2019.



BACA JUGA : Ratusan Ribu Perangkat Desa Bakal Dikumpulkan, BPN Sebut Jokowi Panik


Dalam kesempatan itu, Prabowo juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang rela berpanas-panasan untuk bertemu dengan dirinya.
Menurutnya, antusiasme warga itu, seolah mematahkan hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei yang selalu memenangkan pesaingnya, Jokowi, dengan selisih lebih dari 20 persen.

"Luar biasa Saudara-saudara sekalian, terutama yang ada di luar yang kena terik matahari, saya minta maaf, saya memahami tendanya kurang besar, maklum paket hemat. Kalau begini, sepertinya, rasa-rasanya, aroma-aromanya, sepertinya ramalan survei-survei di Jakarta salah semua," tandasnya, dilansir detik. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...