riau24

Bisikan 3 Kalimat Ampuh Sebelum Berinta, Dijamin Bakal Menggairahkan

Kamis, 14 Maret 2019 | 05:01 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM - Ketika akan melakukan hubungan seks, ada baiknya Anda menjaga perasaan, mood dan gairah pasangan. Masing-masing pasangan tentu punya cara sendiri-sendiri untuk merangsang pasangan dalam fase pemanasan (foreplay).

Sebelum melakukan sentuhan fisik, cobalah membisikkan kalimat vulgar atau dirty talk  pada pasangan. Kalimat ‘seksi’ di telinga dengan cara berbisik akan menambah gairah pasangan.


BACA JUGA : Mantap Abis, Cara Pengelola Supermarket Ini untuk Mencari Pengganti Plastik, Patut Diacungi Jempol

Dilansir dari Jawapos.com, Rabu, 13 Maret 2019 sebuah studi tahun 2012 menunjukkan jika semakin percaya diri seseorang dalam berhubungan seksual, semakin nyaman untuk melontarkan kalimat vulgar pada lawan jenis.

Nah, untuk itu, cobalah bisikkan tiga kalimat ini pada pasangan Anda.

1. Saya Ingin Bercinta Denganmu

Sebagaimana yang ada di film dewasa, pria selalu berbicara tentang hal-hal yang dia ingin lakukan terhadap pasangannya. Misalnya ‘Saya ingin menjelajahi Miss V kamu’. Atau cukup mengatakan ‘Yuk aku lagi ingin, saya ingin bercinta sama kamu’. Pria bahkan dapat mengucapkan kata ‘bercinta’ berulang-ulang, dan itu akan membuat terdengar bergairah.


BACA JUGA : Rasanya Manis, ini Resep Membuat Barongko khas Bugis

2. Kamu Menggairahkan

Memberikan pujian dapat menjadi nilai plus untuk membangkitkan libido. Jika bingung harus berkata apa, cukup perhatian tubuh pasangan dan berikan pujian. Bisikkan di telinganya bahwa payudaranya indah atau bokongnya atau matanya. Sambil berbisik kemudian sentuhlah area itu.

3. Kamu Suka Kan?

Terakhir, yakinkan si dia dengan cara menggodanya. Sambil menyentuhnya, lalu katakan dan yakinkan dengan kalimat ‘kamu suka kan, nyaman kan?’ Ajukan pertanyaan ‘Ya’ dan ‘Tidak’ untuk mengetahui reaksi dan ekspresinya hingga dia menuju orgasme.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...