riau24

Liverpool Menang Telak Atas Munchen, Barcelona Satu-satunya Wakil Spanyol Lolos Perempat Final

Kamis, 14 Maret 2019 | 05:42 WIB
Barcelona dan Liverpool menjadi dua tim yang lolos ke perempat final Liga Champions (foto/int) Barcelona dan Liverpool menjadi dua tim yang lolos ke perempat final Liga Champions (foto/int)

RIAU24.COM -  Kamis 14 Maret 2019, Laga perebutan tiket perempat final Liga Champions. Liverpool Barcelona menjadi dua tim terakhir yang memastikan lolos, menyusul Manchester City dan Juventus yang terlebih dahulu lolos. 



BACA JUGA : Rindukan Masa Baikan Dengan Marquez, Rossi Blak-Blakkan Soal Rivalnya

Seperti dirangkum dari berbagai sumber, secara mengejutkan Liverpool menaklukkan raksasa Jerman, Bayern Munchen dengan skor 3-1. Gol-gol tim Inggris keempat yang lolos itu dipersembahkan Mane dan V. van dijk, dan gol Munchen diciptakan Matip. 



BACA JUGA : Tak Ingin Penantian 29 Tahun Hilang Liverpool Wajib Menang, Ini Prediksinya

Skor pada babak pertama sempat imbang 1-1. Kemudian Liverpool menggila dan sukses menambah dua gol lagi dan menyingkirkan FC Hollywood itu. 

Sementara itu sesuai dugaan Barcelona yang bermain di Camp Nou sukses membenamkan perlawanan Lyon. Tidak tanggung-tanggung Barcelona menang dengan skor telak 5-1.

Gol Barcelona dilesakkan antara lain oleh Lionel Messi, Coutinho, Pique, dan Dembele. Sementara gol penghibur Lyon diciptakan Tousart pada babak kedua. 

Kemenangan ini membuat Barcelona lolos kebabak berikutnya. Sekaligus menjadi tim terakhir asal Spanyol yang melaju ke perempatfinal Liga Champions 2019.

 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler