riau24

Naik ke Atas Mobil, Wanita Ini Nekat Menari Tanpa Sehelai Benang pun

Kamis, 14 Maret 2019 | 08:52 WIB
Seorang wanita transgender membuat heboh di sebuah jalan macet di Malaysia dengan menari telanjang. Foto/The Star Seorang wanita transgender membuat heboh di sebuah jalan macet di Malaysia dengan menari telanjang. Foto/The Star

RIAU24.COM -  KUALA LUMPUR - Warga yang melewati sepanjang Jalan Imbi, dekat Bukit Bintang, Malaysia geger gara-gara aksi wanita transgender ini. Dia naik ke atap mobil dan menari dengan gerakan cabul.

Warga pun merekam aksi nyeleneh yang terjadi pada hari Rabu sekitar pukul 11.15 waktu setempat. Video aksi wanita 'jadi-jadian' ini pun viral di media sosial.

Aksi wanita transgender yang diyakini merupakan warga Filipina berusia 30-an tahun ini pun langsung dilaporkan ke polisi.

Wakil Kepala Polisi Daerah Dang Wangi, Rudy Abdullah, mengatakan bahwa polisi diberitahu tentang insiden tersebut oleh anggota masyarakat.

"Peristiwa itu terjadi pada pukul 11.15. Berdasarkan informasi yang kami terima, wanita transgender itu dilaporkan memiliki masalah mental," katanya.

"Tersangka dikirim ke Rumah Sakit Kuala Lumpur (HKL) untuk dirawat," lanjut dia, dikutip New Straits Times, Kamis (14/3/2019).

Insiden itu tidak hanya mengejutkan para pengemudi tetapi juga ramai diperbincangkan para pengguna media sosial. Dalam salah satu video yang beredar, dia terlihat berlari dan menari di sekitar pembatas jalan.***

PenulisR24/bara


Loading...

loading...