riau24

Aksi Lionel Messi Benar-benar membuat Lyon Jadi Merana

Kamis, 14 Maret 2019 | 09:46 WIB
Aksi Messi yang tak kuasa dibedung punggawa Lyon. Foto: int Aksi Messi yang tak kuasa dibedung punggawa Lyon. Foto: int

RIAU24.COM -  Striker Barcelona, Lionel Messi, kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain level dunia, saat Barca sukses menggasak Olympique Lyon dengan skor 5-1 di Stadion Camp Nou, Kamis 14 Maret 2019 dini hari tadi.

Dalam laga yang akhirnya mengantarkan Barca ke babak perempat final Liga Champions itu, Messiah mencetak dua gol sekaligus dua assist.



BACA JUGA : Diduga Cuma Akal-akalan, Ini Tujuan McGregor Putuskan Pensiun dari MMA

Tak hanya dari rekan satu tim, pujian juga dilontarkan pelatih Lyon, Bruno Genesio.

"Malam ini Messi berada dalam mode Liga Champions. Dia jenius dan bisa melakukan berbagai hal yang orang lain tak bisa. Dia tak terhentikan beberapa kali," kata Genesio, dilansir UEFA.

Menurutnya, ia sempat berharap saat laga memasuki awal babak kedua. Karena ketika itu, level permainan Lyon sudah mulai menunjukkan adanya perbaikan, setelah ditekan Barca sepanjang babak pertama.

Salah satu buktinya, Lyon bisa mencetak gol balasan pada menit ke-58  untuk membuat skor menjadi 1-2.



BACA JUGA : Jadi Incaran Utama, Pelatih Madrid Zidane Selalu Pantau Perkembangan Pemain Ini

"Kami mencetak gol yang memberi kami banyak harapan. Tapi kemudian Barca mencetak gol ketiga yang memastikan pertandingan," kata dia, merujuk gol Messi pada menit ke-78.

Dilansir republika, Genesio mengakui kualitas Barcelona memaksa mereka harus bermain bertahan. Padahal, ia ingin Lyon bertahan dengan garis yang lebih tinggi. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...