riau24

Tundukkan Bayern Muechen, Klopp Puji Gol Mane Setinggi Langit

Kamis, 14 Maret 2019 | 10:09 WIB
Sadio Mane saat mencetak gol pertama untuk Liverpool. Foto: int Sadio Mane saat mencetak gol pertama untuk Liverpool. Foto: int

RIAU24.COM -  Liverpool tampil maksimal dan akhirnya menang 3-1 atas Bayern Munich, saat bertandang ke kandang Bayern, Allianz Arena, Kamis 14 Maret 2019 dini hari tadi. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan The Reds terus melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Kemenangan ini sekaligus membuat harapan Liverpool bisa merengkuh gelar juara kompetisi paling bergengsi di Benua Eropa ini semakin terbuka. Untuk diketahui, Liverpool termasuk salah satu tim yang memiliki tradisi kuat pada ajang ini.



BACA JUGA : Rindukan Masa Baikan Dengan Marquez, Rossi Blak-Blakkan Soal Rivalnya

Selain sektor pertahanan, pelatih Liverpool Juergen Klopp, memberi perhatian khusus terhadap gol pertama The Reds yang diceploskan Sadio Mane. Menurutnya, gol itu menunjukkan kreativitas tinggi dari seorang pemain, sehingga sangat pantas mendapat apresiasi.

Pemain asal Senegal itu sempat melakukan aksi individu usai menerima umpan panjang dari Virgil van Dijk. Lalu dengan tenang, menceploskan bola ke gawang tanpa bisa dihalau kiper Bayern Muenchen.

"Kami bermain dengan brilian. Mencetak gol fantastis. Gol pertama, saya harus menontonnya 500 kali, itu sangat luar biasa," ujar Klopp, dilansir BT Sport.



BACA JUGA : Tak Ingin Penantian 29 Tahun Hilang Liverpool Wajib Menang, Ini Prediksinya

Dilansir viva, Klopp mengatakan, kunci kemenangan Liverpool adalah keberhasilan timnya menjaga lini pertahanan selalu solid. Mereka tidak boleh serampangan menghalau serangan lawan agar tidak kebobolan.

"Hari ini kami melakukannya dengan baik," ujarnya lagi. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler