riau24

Harga Ikan Tongkol Turun di Pekanbaru, Harga Ayam Stagnan

Kamis, 14 Maret 2019 | 12:02 WIB
Harga ayam stabil, ikan tongkol turun di Pekanbaru (foto/ilustrasi) Harga ayam stabil, ikan tongkol turun di Pekanbaru (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM -  Kamis 14 Maret 2019, Harga ikan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau alami fluktuasi harga. Sementara daging ayam ras atau potong belum ada terjadi gejolak harga. 

Seperti yang dikabarkan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Pekanbaru harga ikan tongkol turun dari Rp30 ribu jadi Rp25 ribu per kg. Sementara ikan kembung naik dari Rp30 ribu jadi Rp40 ribu per kg.



BACA JUGA : Harga Ayam dan Ikan di Pekanbaru Cenderung Stabil

Lalu ikan gurami naik dari Rp40 ribu jadi Rp45 ribu per kg, dan ikan patin tetap stabil Rp20 ribu per kg. 

Sementara daging ayam ras atau potong stagnan di harha jual Rp22 ribu per kg, ayam kampung Rp55 ribu per kg. Kemudian telur ayam Rp1.500 per butir dan daging sapi Rp120 ribu per kg. 



BACA JUGA : Syamsuar : Akan Dibangun Waterfront City, Jadi Joging Jangan Di Mesjid Lagi

Kepala DPP Pekanbaru, Ingot Ahmad sebut bahwa fluktuasi harga yang terjadi tidak perlu dicemaskan. "Untuk fluktuasi harga yang terjadi singkat tidak perlu cemas. Kita baru khawatir kalau perubahan harga berlangsung terus tiap pekan. Kalau yang sekarang biasanya akan normal lagi harganya, karena tiap pekan stok baru akan terus datang," sebut Ingot. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...