riau24

Ini Sisi Religi Sadio Mane Terkait Masjid, Patut Ditiru

Kamis, 14 Maret 2019 | 12:17 WIB
Sadio Mane yang sukses mencetak 2 gol saat Liverpool mengalahkan Bayern Muenchen. Foto: int Sadio Mane yang sukses mencetak 2 gol saat Liverpool mengalahkan Bayern Muenchen. Foto: int

RIAU24.COM - Sosok striker Sadio Mane untuk kesekian kalinya jadi perhatian, setelah Liverpool berhasil menggasak Bayern Munich dengan skor 3-1 di Liga Champions. Dalam laga yang berlansung Kamis 14 Maret 2019 dini hari tadi, Sadio Mane sukses mencetak dua gol untuk timnya.

Namun mungkin belum banyak yang tahu tentang aktivitasnya di luar lapangan hijau. Ternyata, meski bergaji besar sebagai pemain bola, Mane tetap dikenal sebagai sosok yang sederhana.

Dikutip dari BBC, dalam kehidupan pribadinya, Mane lebih senang jauh dari pusat perhatian.



BACA JUGA : Rindukan Masa Baikan Dengan Marquez, Rossi Blak-Blakkan Soal Rivalnya

Seperti dituturkan Abu Usamah Al-Tahabi, imam di Masjid Al Rahma di daerah Toxteth, Liverpool, bila ada waktu luang, Mane sering membantu membersihkan masjid tersebut.

Beberapa waktu lalu, penyerang asal Senegal itu bahkan dengan senang hati membantu membersihkan toilet di masjid Liverpool.  

Dikatakan Abu Usamah, Mane sedianya punya sebuah mobil mewah di garasinya.

"Dia sering datang ke masjid. Di rumahnya dia punya Bentley, tapi dia datang ke masjid dengan mobil yang tidak terlalu mewah," ujarnya, dilansir detik.

"Sadio berasal dari komunitas miskin. Dia adalah tipe pria yang akan membantu. Dia memiliki banyak inisiatif dan telah membantu membangun masjid di desa asalnya," tambahnya lagi.

Hmm, patut ditiru ya? ***

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler