riau24

Ferdinand Hutahaean dan Warganet Kompak Sindir Sekjen PSI Sebut Masyarakat Riau Kufur Nikmat Tak Pilih Jokowi

Kamis, 14 Maret 2019 | 12:19 WIB
Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean

RIAU24.COM - Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni, menuding jika masyarakat Riau yang tidak pilih Jokowi adalah kufur nikmat.

Doa beralasan jika Jokowi sudah banyak menyelesaikan urusan di Riau, mulai dari konflik tanah ulayat hingga Blok Rokan yang puluhan tahun dikuasai PT Chevron.

Hal itu ditanggapi oleh Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. Di akun Twitternya, dia menyindir Raja Antoni atas pernyataannya itu.


BACA JUGA : Harus Benar-benar Waspada, di Provinsi Ini Tsunami Bisa Datang Kurang dari 5 Menit

"Berenang saja tidak bisa, tapi koq mau ngajari bebek berenang..!! Itulah ungkapan pas kpd Sekjen @psi_id ini," kicau Ferdinand dilansir dari akun Twitternya, Kamis, 14 Maret 2019.

Warganet memberikan komentar postingan Ferdinand tersebut. Ini kata Warganet.

"Pemimpin itu gk boleh ada pamrih pd rakyatnya krn yg dikerjakan pemimpin sejatinya adlh tugasnya..," kicau @agung_nusanjaya.

"Saya masyarakat Riau, bnyk tmn saya 2014 milih jkw, pemilu 2019 ga bakal milih jkw, nyesal katanya... Janji bnyk ga ditepati," tutur @fadhliridho1.


BACA JUGA : Suami Lucinta Luna Cuma Ada Empat Postingan, Netizen: Kok Enggak Ngepost Foto Nikah?

"PSI apa ya?? Oh partai 0 koma??," komentar @has_pulsa.

"Antoni ini pengen kelihatan berilmu, tapi malah nampak bahlulnya," ujar @AddalAndivi.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...