riau24

Eksponen Muhammadiyah di RIB Riau Targetkan Jokowi Menang Total

Kamis, 14 Maret 2019 | 13:12 WIB
Ketua Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) Provinsi Riau, Dede Firmansyah (Foto/riki) Ketua Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) Provinsi Riau, Dede Firmansyah (Foto/riki)

RIAU24.COM - Kamis 14 Maret 2019, Ketua Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) Provinsi Riau, Dede Firmansyah menargetkan Paslon Jokowi-Ma'ruf menang total. Dede sampaikan RIB Riau yang di dalamnya ada eksponen Muhammadiyah akan memperjuangkan target tersebut.



BACA JUGA : Hotspot Riau Masih Ada, Jarak Pandang di Dumai 8 Kilometer

"Kita pada intinya akan memperjuangkan kemenangan total Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf di Riau," sebut Ketua RIB Riau, Dede Firmansyah. 

Hanya saja mengenai persentase kemenangan, Dede Firmansyah belum bisa menyampaikan. "Kalau menang pasti di atas 50 persen. Yang penting kita akan berupaya pasangan Jokowi-Ma'ruf menang total di Riau," sebutnya. 



BACA JUGA : BKD Riau Masih Tunggu Hasil Pusat Soal PPPK

Dede Firmansyah menyebutkan bahwa pihaknya sudah membentuk jaringan-jaringan RIB hingga ke daerah-daerah. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan peluang kemenangan Jokowi-Ma'ruf. 

Hanya saja Dede Firmansyah yang juga Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (Asita) Riau menjelaskan bahwa masing-masing warga Muhammadiyah boleh beda pilihan. "Kita warga Muhammadiyah boleh pilih Jokowi atau Prabowo. Yang pasti secara syarikat Muhammadiyah tidak memihak. Hanya saja warga Muhammadiyah bebas menentukan pilihan, karena itulah demokrasi," sebut Dede.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...