riau24

Sebut Jokowi Menang di Riau, Netizen Sindir Sekjen PSI Habis-habisan

Kamis, 14 Maret 2019 | 16:21 WIB
Netizen sindir Sekjen PSI sebut Jokowi menang di Riau (foto/int) Netizen sindir Sekjen PSI sebut Jokowi menang di Riau (foto/int)

RIAU24.COM -  Kamis 14 Maret 2019, Beberapa waktu lalu Capres 02, Prabowo Subianto sampaikan pidato kebangsaan di Pekanbaru, Riau. Ribuan warga tumpah ruah di Gelanggang Remaja menyambut mantan Danjen Kopassus itu. 



BACA JUGA : Ratusan Ribu Perangkat Desa Bakal Dikumpulkan, BPN Sebut Jokowi Panik

Namun Sekjen PSI, Raja Juli Antoni menilai malah Jokowi yang nantinya akan menang di Riau. "Saya optimis Pak Jokowi menang di Riau, beliau banyak menyelesaikan urusan di Riau. Ratusan tanah ulayat selesai begitu juga blok Rokan. Beliau merupakan Presiden yg of action," cuit @AntoniRaja di akun twitternya. 



BACA JUGA : Ketum PPP Ditangkap KPK, Rhoma Irama: Arwah Pendiri Partai Tidak Akan Rela!

Langsung saja kicauan Sekjen PSI tersebut ramai dikomentari netizen atau warganet. Bahkan warganet menyindir 'habis-habisan' Sekjen PSI, dengan menyebut Prabowo-Sandi akan menang telak di Riau. 

@Moechls2: "Suasana di Riau menyambut pak @prabowo. Anda @AntoniRaja harus menjadi saksi betapa masyarakt Riau mencintai dan mendukung penuh Pak Prabowo. Sekarang mana foto sambutan masyarakat Riau terhadap kehadiran pak @jokowi ayo kasih lihat!" 

@AbdulRizalSyams: "Jgn merusak wacana pilpres dan berhenti mengkalaim kelompok muda. Cara anda berpolitik tdk punya bangunan gagasan, etika & estetika Jagan seperti kaleng kosong nyaring bunyinya dan jagan cari sensasi." 

@RijaliH4di: "Ngimpi ya? Liat dong kalau Pak @prabowo dan Bang @sandiuno yang datang.. Sambutannya PETCAAH!" 

@Fajar_karani: "Jangan bicara Riau lah bung @AntoniRaja, diskusi sm kami dulu para mahasiswa masalah apa yg banyak di selesaikan itu?" 

@adikarnedo: "Ngeluarin pernyataan karena gak tau fakta lapangan ya begini." 

@RajaFadhil: "Ketika kemampuan Berpikir Realistik dan Objektif hilang. Otak kacau dalam mencerna Persepsi dari seluruh panca Indra. Hinga akhirnya yang keluar dari ucapan melalui mulut adalah SAMPAH!" 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...