riau24

Banggar DPRD Riau Minta Gubri Tidak Tunda Kegiatan

Kamis, 14 Maret 2019 | 16:40 WIB
Suhardiman Amby Suhardiman Amby

RIAU24.COM -  Anggota Badan anggaran (Banggar) DPRD Riau Suhardiman Amby minta Gubernur Riau Syamsuar untuk tidak menunda kegiatan di APBD Riau 2019 pasalnya perda APBD sudah di sepakati legislatif dan eksekutif.



BACA JUGA : Danlanud Rsn Buka Karya Bakti TNI Tahun 2019

Menurutnya kalau mau menunda tunggu sampai APBD perubahan dan APBD murni sudah direalisasikan sampai 30 persen. Dan APBD Perubahan biasanya sudah bisa di mulai sekitar bulan mei.

"Jadi gubri harus menghormati APBD yang sudah  ada, kalau mau di rubah di APBD Perubahan, tapi tetap tidak bisa merubah total hanya bisa menambah yang sudah ada, "katanya. Kamis 14 Maret 2019.
 
Ditambahkannya, apa yang sudah disahkan di Paripurna sudah legal maka kegiatan harus di laksanakan dan Gubri tidak bisa menolak sampai ada APBD perubahan.

"Tidak boleh di rubah secara personal karena APBD sudah di sepakati legilatif dan eksekutif,"sebutnya.



BACA JUGA : BMKG Update Hotspot Sumatera Malam Ini, Riau Kembali Terbanyak Titik Panas

Sebelumnya Gubri Syamsuar mengatakan pihaknya meminta kepada OPD menunda kegiatan yang sifatnya non fisik, di APBD Riau 2019  apalagi kegiatan itu tidak masuk dalam visi misi. Menurutnya kegiatan-kegiatan yang mungkin tak penting dan tidak perlu, memang di minta ditunda untuk melihat dulu pada kepentingan dan prioritasnya.

PenulisR24/iko


Loading...

loading...

Terpopuler