riau24

Hanya Rp50 Ribu, Bisa Ikut Makan Durian Sepuasnya di Living World Pekanbaru

Kamis, 14 Maret 2019 | 20:36 WIB
Living World Pekanbaru akan menyediakan acara Festival Durian terbesar di Pekanbaru/nof Living World Pekanbaru akan menyediakan acara Festival Durian terbesar di Pekanbaru/nof

RIAU24.COM -  Pekanbaru - Bagi masyarakat di kota Pekanbaru dan sekitarnya yang doyan makan durian, Living World Pekanbaru akan menyediakan acara Festival Durian terbesar di Pekanbaru atau Living World Festival Durian.

Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 22 Maret hingga 31 Maret 2019. "Hanya membayar Rp50 ribu, bisa makan sepuasnya. Tapi syarat dan ketentuan berlaku," ucap salah seorang panitia.

"Bagi yang terdaftar dan pemegang member live card living world Pekanbaru bisa mendapat potongan harga," tambahnya.



BACA JUGA : UKW PWI 2019 Berjalan Sukses, SKK Migas Sumbagut Janji Terus Dukung

Disebutkannya acara akan dimulai pada pukul 10 pagi hingga malam. Dan peserta yang ikut festival durian hanya diberi waktu satu jam. Dengan membayar Rp50 ribu itu hanya berlaku untuk satu orang. Dan jika tidak habis akan dikenakan charge sebesar Rp50 ribu.



BACA JUGA : Personil TNI-Polri Berhasil Bubarkan Masa Yang Bentrok, Danrem 031/WB Optimis Pemilu 2019 Di Riau Berjalan Lancar

Durian dibuka satu persatu, jika tidak enak maka bisa ditukarkan. Dan lebih lanjut adalah tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar.

"Nantinya kegiatan lainnya ada bermacam-macam. Ada lomba makan durian, cek kesehatan, live musik, aneka bazar olahan durian, dan masih banyak lagi. Bagi yang ingin mengikuti acara dapat menghubungi panitia di Living World Pekanbaru," imbuhnya.(***)


R24/phi/nof

 

PenulisR24/nof


Loading...

loading...