riau24

Seorang Pensiunan Polisi Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Mobil

Jumat, 15 Maret 2019 | 07:43 WIB
Foto. Istimewa Foto. Istimewa

RIAU24.COM - Seorang pria ditemukan tewas dalam keadaan duduk didalam sebuah mobil Pajero putih, Kamis (14/3/2019) sekitar pukul 18.00 WIB di pinggir Jalan depan SMPN 3 Pasir Penyu Kelurahan Tanah Merah, kecamatan Pasir Penyu kabupaten Indragiri Hulu.

Kejadian ini pertama kali ditemukan saat saksi bernama Afrizal melihat ada sebuah mobil yang terparkir di tepi jalan, saat itu ia hanya berpikiran bahwa korban yang diketahui bernama Jon Hasnil (57) tengah tidur.



BACA JUGA : Hotspot Riau Masih Ada, Jarak Pandang di Dumai 8 Kilometer

"Saat itu saksi menduga korban tidur, karena kondisi mesin mobil dalam kondisi hidup, tapi sekitar pukul 16.00 WIB Afrizal masih melihat mobil tersebut berada di tepi jalan itu," ungkap Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK, Kamis malam.

Saat itu, Afrizal memberitahukan kepada Supardiono dan warga sekitar bahwa ada yang mencurigakan dari mobil tersebut, karena pemiliknya tidur terlalu lama.

"Setelah dibangunkan oleh masyarakat, tapi korban tidak juga bangun dari tidurnya. Lalu langsung melapor ke Polsek Pasir Penyu," sambungnya.

Sekitar pukul 18.00 WIB anggota Polsek Pasir Penyu bersama pihak puskesmas mendatangi TKP, dan lamgsung mengecek kondisi korban sudah tak bernyawa lagi.

"Dari hasil pemeriksaan, tidak ada ditemukan tanda adanya kekerasan. Korban langsung dibawa ke Puskesmas," ujarnya.



BACA JUGA : BKD Riau Masih Tunggu Hasil Pusat Soal PPPK

Selanjutnya pihak kepolisian mencatat keterangan dari saksi-saksi, untuk penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, ternyata korban Jon Hasnil merupakan seorang pensiunan polisi, ia pernah menjabat di Bid TI Polresta Pekanbaru dan sesuai identitasnya korban tinggal  Jl.Sukamaju Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru.

PenulisR24/amri


Loading...

loading...