riau24

Polisi Yang Tewas di Dalam Mobil di Inhu, Ternyata Warga Pekanbaru

Jumat, 15 Maret 2019 | 09:25 WIB
Polisi yang ditemukan tewas di dalam mobil/azi Polisi yang ditemukan tewas di dalam mobil/azi

RIAU24.COM -  INHU - Warga Jalan Sudirman Kelurahan Sekar Mawar, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dihebohkan dengan penemuan mayat di dalam sebuah mobil pajero warna putih BM 1838 JF yang sedang terparkir di pinggir jalan, tepatnya di depan SMPN 3 Pasir Penyu, pada Kamis 14 Maret 2019 sekira pukul 18.00 WIB.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK saat dikonfirmasi melalui Ps Paur Humas Aipda Misran mengatakan bahwa mayat yang ditemukan meninggal tersebut bernama Jon Hasnil (57) warga Jalan Sukamaju, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

"Almarhum merupakan polisi berpangkat Aiptu yang bertugas di Polsekta Pekanbaru," imbuh Misran.



BACA JUGA : Diserahkan Sekda, 605 Banpol PP Inhu Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan

Adapun kronologis ditemukannya mayat tersebut bermula, pada Kamis 14 Maret 2019 sekira pukul 14.00 WIB, seorang warga bernama Afrizal  (46) melihat Mobil Pajero Putih di pinggir jalan mesinnya dalam keadaan hidup di depan SMPN 3 Pasir Penyu.

Selanjutnya, Afrizal melihat ada orang di dalam mobil tersebut yang sedang tidur duduk menyandar di bangku stir. Kemudian, sekira pukul 16.00 WIB,  Afrizal melihat Kembali, masih tidur di posisi yang sama.

Sekira pukul 17.30 WIB, Afrizal melihat mobil masih parkir dan memberitahukan kepada masyarakat bahwa ada orang tidur dari tadi dan berusaha untuk membangunkan namun tidak juga bangun.

"Atas kejadian tersebut masyarakat  melaporkan ke Polsek Pasir Penyu," sebut Ps Paur Humas.



BACA JUGA : Ditendang dan Dicekik Lehernya, Siswa ISMAN 2 Rakit Kulim Inhu Ini Tega Aniaya Kepsek

Mendapat laporan dari masyarakat, Ps Kanit Reskrim Polsek Pasir Penyu, Iptu Joserizal bersama anggota dan petugas kesehatan dari Puskesmas Air Molek langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Berdasarkan pemeriksaan dari kondisi fisik korban, tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik yang terjadi terhadap korban," tutup Ps Paur Humas.(***)


R24/phi/azi

 

PenulisR24/phi


Loading...

loading...