riau24

Maurizio Sarri Harap Chelsea Bertemu Napoli Di Final Liga Eropa

Jumat, 15 Maret 2019 | 10:08 WIB
Pelatih Chelsea Maurizio Sarri (foto. Gettyimage) Pelatih Chelsea Maurizio Sarri (foto. Gettyimage)

RIAU24.COM - Setelah memastikan lolos dengan sempurna, Pelatih Chelsea Maurizio Sarri berharap timnya dapat bertemu mantan klubnya Napoli di partai final Liga Eropa.

Hal itu diungkapkannya setelah Chelsea menang telak 5-0 atas Dinamo Kiev di Ukraina, sementara Napoli kalah 3-1 dari RB Salzburg namun lolos menang agregat 4-3.



BACA JUGA : Bukan Hanya Messi, Para Pemain Ini Juga Pernah Disanjung Suporter Lawan

Dengan hasil tersebut, Chelsea dan Napoli memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Kedua klub tetap di jalur untuk memperjuangkan trofi Liga Eropa yamg akan digelar pada 29 Mei.

Sarri sebelumnya menyatakan hubungan emosionalnya dengan mantan klubnya akan membuatnya waspada menghadapi mereka, tetapi berbicara setelah pertandingan hari Kamis di Kiev dia mengatakan dia akan lebih bahagia jika reuni datang di akhir kompetisi.

"Saya lebih suka menemukan mereka di final," kata pelatih kepala Chelsea ketika diberitahu bahwa Napoli juga lolos dilansir dari ESPN.

"Itu berarti kami berada di final, itu akan membuat saya bahagia dan Napoli di final dan itu akan membuat saya bahagia. Akan sulit untuk memainkan mereka dengan sejarah saya bersama klub," sebutnya.



BACA JUGA : Plt Ketua PSSI Gusti Randa Ambil Sikap 'Masa Bodoh' Hadapi Ejekan Netizen

Undian untuk perempat final dan semifinal Liga Europa akan dilakukan di markas UEFA di Nyon pada hari Jumat (15/3/2019).

Lolosnya Chelsea ke babak delapan besar, menempatkan mereka menjadi salahsatu favorit untuk mengangkat trofi.

 
PenulisR24/amri


Loading...

loading...