riau24

Bungkam Haters, Anies Baswedan Tunaikan Janji Stadion Internasional, Netizen: Pinjam Gubernurnya!

Jumat, 15 Maret 2019 | 10:42 WIB
Anies Baswedan tunaikan janji bangun Stadion Internasional Jakarta (foto/instagram) Anies Baswedan tunaikan janji bangun Stadion Internasional Jakarta (foto/instagram)

RIAU24.COM -  Jumat 15 Maret 2019, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menunaikan janjinya untuk membangun Stadion Internasional Jakarta. Hal ini sekaligus jawaban bagi masyarakat yang selalu ragu anies tunaikan janji. 

Ditargetkan 2021 Stadion Internasional Jakarta ini tuntas dibangun dan menjadi kebanggaan Indonesia. "Alhamdulilah hari ini salah satu janji yang kita pada masyarakat ibu kota, membangun stadion sepakbola kelas dunia dimulai pembangunannya. Ini adalah mimpi bagi jutaan warga ibu kota. Ini akan menjadi stadion yang InsyaAllah bukan hanya kebanggaan ibu kota tapi juga Indonesia dan stadion sepak bola yang betulbetul bertaraf dunia," tulis @aniesbaswedan. 



BACA JUGA : Harus Benar-benar Waspada, di Provinsi Ini Tsunami Bisa Datang Kurang dari 5 Menit

"Pembangunannya pun dirancang untuk bisa digunakan di berbagai kegiatan baik olahraga maupun kegiatan seni dan budaya. Kita rancang agar benar2 menjadi contoh sebuah gedung dengan prinsip ramah lingkungan, kelas platinum tertinggi dalam konsep green building. Lalu stadion ini juga tidak berdiri sendiri tapi terintegrasi sebagai satu kawasan dengan danau dan InsyaAIIah seluruh kegiatan di tempat ini selalu dirancang agar warga mudah menggunakan transportasi umum," sambungnya. 



BACA JUGA : Suami Lucinta Luna Cuma Ada Empat Postingan, Netizen: Kok Enggak Ngepost Foto Nikah?

Anies Baswedan sampaikan terimakasih kepada seluruh yang mengapresiasi termasuk DPRD. "Hari ini peluit pertama dibunyikan, babak baru dimulai, mari kita bertepuk tangan dan apresiasi kepada semua yang terlibat dalam proses ini dan terus kawal bersama pembangunan stadion ini, lnsyaAIIah 2021 kita tuntaskan semua," tutup @aniesbaswedan. 

Langsung saja para netizen atau warganet berikan komentarnya. @arthur_alfath: "Alhamdulillah. Terima kasih pak Gubernur @aniesbaswedan kami segenap warga Jakarta menjadi saksi bahwa anda Iah the Real worker, bekerja tanpa di Iiput media mainstream tp kami merasakan hasilnya. Dari bahasa anda kami tau kualitas seorang pemimpin sejati, bukan pemimpin pencitraan. Masya A|Iah. Tabarakallah."

@tedyhrsnto: "Mimpin jakarta ga perlu marah marah tapi ada hasilnya, cocok nih bro dua periode."

@Muhammadhariri360: "Aku pinjem gubernurnya boleh? Gubernurku sedang sibuk kampanye soalnya."

@putri_e|ena21: "Jadi ingat waktu bapak d| pas persija juara bapak dihalangin ke pentas buat ucapin selamat dan ngasihin hadiah.. sekrg hadiah besar yaitu stadion yg sgt2 berkelas buat @persijajkt @persija_news terima bapak real goodbener @aniesbaswedan."

@muhamadhariri360: "Gubernur Iu mah hebat "pak anis" Iah gubernur gua mah malah bikin taman dilan dan sibuk kampanye Jabar."

@natta_reza: "Masyaaallah. Janji adalah hal yang paling penting untuk dijalani,jika seorang pemimpin sudah tidak bisa komitmen dengan janji nya,maka apa Iagi yang mau diharap kan. Semoga sehat selalu pak."

​​

PenulisR24/riki


Loading...

loading...