riau24

Hari ini Pekanbaru Kembali Ditutupi Kabut Asap Tipis, Jarak Pandang 7 KM

Jumat, 15 Maret 2019 | 10:48 WIB
Pekanbaru tertutup kabut asap tipis Pekanbaru tertutup kabut asap tipis

RIAU24.COM - Hari ini, kondisi di Kota Pekanbaru, Riau kembali tertutup kabut asap tipis. Hingga pukul 10.30 WIB, kabut tersebut masih menyelimuti Pekanbaru meskipun cuaca saat ini sedang terik.

Meski demikian, berdasarkan data dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru mencatat jika untuk Pekanbaru jarak pandang masih normal yakni 7 KM.


BACA JUGA : Hotspot Riau Masih Ada, Jarak Pandang di Dumai 8 Kilometer

Diketahui, untuk hari ini Hotspot atau titik panas di Provinsi Riau mencapai 35 titik. Pihak BMKG mengatakan jika Hotspot Pulau Sumatera dengan tingkat kepercayaan di atas 50 persen ada 49 titik.

"Hotspot Riau itu tersebar paling banyak Bengkalis dengan 17 titik. Lalu Rohil 2 titik, Rohul 1 titik, Pelalawan 7 titik, Indragiri Hulu 6 titik, Indragiri Hilir 1 titik, dan Meranti 1 titik," kata Kepala Seksi (Kasi) Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki, Jumat, 15 Maret 2019.


BACA JUGA : BKD Riau Masih Tunggu Hasil Pusat Soal PPPK

Hotspot lainnya tersebar di Kepulauan Riau 4 titik, Sumatera Utara 2 titik, Sumatera Barat 2 titik, dan Sumatera Selatan 1 titik. Kemudian Bengkulu 1 titik, Jambi 2 titik, dan Bangka Belitung 2 titik.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...