riau24

Geger, Jadwal Perempatfinal Liga Champions Dibocorkan Petinggi UEFA, Ini Hasil Drawingnya

Jumat, 15 Maret 2019 | 11:05 WIB
Foto. Twitter Foto. Twitter

RIAU24.COM - Dunia sepakbola dikagetkan dengan sebuah postingan di Media Sosial (Medsos) Twitter, diduga seorang petinggi UEFA sempat mengupload hasil drawing babak perempatfinal Liga Champions.

Sontak warganet yang sempat membaca postingan tersebut langsung mencapture gambar yang di posting oleh petinggi UEFA, sebelum beberapa menit kemudian postingan tersebut dihapus.



BACA JUGA : Bukan Hanya Messi, Para Pemain Ini Juga Pernah Disanjung Suporter Lawan

Sebagaimana diketahui, hasil drawing perempatfinal Liga Champions musim ini memang baru akan diketahui pada, Jumat (15/03/19) sesuai dengan waktu yang ditetapkan oleh induk sepak bola Eropa yakni UEFA.

Namun, pengumuman tersebut bocor akibat postingan ceroboh yang tak disengaja yang dilakukan salah seorang petinggi UEFA.

Dalam postingan yang diunggah kembali oleh Seorang warganet pemilik akun bernama @KaneFromTheLane mempertegas informasi dengan memposting ulang unggahan foto tersebut.

“Direktur UCL memposting ini di media sosial secara tidak sengaja beberapa detik sebelum dihapus,” tulisnya.

Menurut bocoran informasi, pertandingan babak perempatfinal kompetisi klub papan atas Eropa ialah Liverpool vs Ajax Amsterdam, Juventus vs Porto, Manchester United vs Tottenham Hotspur dan Barcelona vs Manchester City.



BACA JUGA : Plt Ketua PSSI Gusti Randa Ambil Sikap 'Masa Bodoh' Hadapi Ejekan Netizen

Padahal jadwal drawing babak 8 besar Liga Champions rencananya baru akan digelar di Swiss, pada Jumat (15/03/19) sore pukul 18.00 WIB.

Sebagaimana dilansir dari Indosport, Pihak UEFA sendiri sampai saat ini belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait bocornya hasil undian perempatfinal Liga Champions 2018/19.

 

PenulisR24/amri


Loading...

loading...