riau24

Pemain Ini yang Paling Bahagia Zidane Kembali ke Madrid

Jumat, 15 Maret 2019 | 11:42 WIB
Gelandang serang Madrid, Isco Gelandang serang Madrid, Isco

RIAU24.COM -  Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih di Real Madrid menggantikan Santiago Solari, disambut optimis banyak kalangan. Namun, yang paling berbahagia dengan kehadiran pelatih asal Prancis itu, bisa jadi adalah gelandang Madrid, Isco.

Seperti diketahui, sejak Madrid ditangani Solari, Isco mulai menjalani masa-masa kelam di Lob Blancos. Yang paling kentara, Isco tak lagi mendapat tempat di tim inti Madrid.



BACA JUGA : Bukan Hanya Messi, Para Pemain Ini Juga Pernah Disanjung Suporter Lawan

Sepanjang musim tahun ini, pemain gelandang serang itu cuma membuat 16 pertandingan di seluruh kompetisi. Hubungan Isco dengan Solari juga tak berjalan harmonis.

Kondisi itu berbanding terbalik saat Madrid masih dilatih Zidane. Selama berada di bawah kendali Zidane, Isco telah dimainkan di 114 pertandingan dengan sumbangan 22 gol dan 23 assist. Ia juga banyak berperan membantu Madrid memenangi tiga gelar Liga Champions beruntun.



BACA JUGA : Plt Ketua PSSI Gusti Randa Ambil Sikap 'Masa Bodoh' Hadapi Ejekan Netizen

Kembalinya Zidane, akan menjadi momen Isco untuk merebut kembali tempatnya di tim inti Madrid.

"Kami semua tahu dia. Sebagai seorang pemain dia sangat impresif. Sebagai pelatih, dia sudah memenangi segalanya. Kembalinya dia menjadi kabar bagus untuk semua orang di Madrid," ujarnya, dikutip Sport.

"Dia kembali di momen yang sulit. Kuharap dia bisa membantu kami mencapai jalur kemenangan lagi," sambung Isco, dilansir detik, Jumat 15 Maret 2019. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...