riau24

Ditangkap KPK, Ini Postingan Terakhir Ketum PPP Romahurmuziy, Bahas Isu Hoax Jokowi

Jumat, 15 Maret 2019 | 12:15 WIB
Ketum PPP Romahurmuziy dikabarkan ditangkap KPK (foto/instagram) Ketum PPP Romahurmuziy dikabarkan ditangkap KPK (foto/instagram)

RIAU24.COM -  Jumat 15 Maret 2019, Heboh kabar KPK Operasi Tangkap Tangan (OTT) Romahurmuziy atau Rommy. Dikabarkan Ketum PPP tersebut sedang diperiksa di Mapolda Jawa Timur (Jatim). 

Pantauan dari instagram terakhir @romahurmuziy sedang berada di Malang. Postingan itu diunggah 19 jam lalu, hanya saja kolom komentarnya telah dimatikan. 



BACA JUGA : Terkait Dugaan Jual Beli Jabatan di Kemenag, Tanggapan Mantan Irjen Ini Begitu Pedas

Pada unggahan itu @romahurmuziy menyinggung soal hoax dan fitnah. "Alhamdulillah bisa terus berkeliling Nusantara bertemu para ustadz dan para kyai untuk meluruskan hoax dan fltnah, kali ini di Kabupaten Malang. Sebagai tokoh yang dekat dengan umat para kyai perlu menyampaikan materi anti hoax dan fltnah kepada para jamaah karena akhir-akhir ini hoax semakin marak terjadi," tulis @romahurmuziy. 



BACA JUGA : BNNP Riau Pastikan Dua Tahanannya Ikut Kabur, Satu Diantaranya Pemilik RIbuan Ekstasi

"Belum selesai polisi memproses penyebaran hoax yang menyebut pak @jokowi akan melegalkan LGBT dan pernikahan sejenis, muncul Iagi hoax yang menyebut pak @jokowi akan melarang Pendidikan agama. Penyebaran hoax akhir-akhir ini terlihat dilakukan dengan sistematis. Tujuannya adalah mendelegitimasi pemerintahan dengan isu agama. Sehingga peran kyai menjadi penting untuk meluruskan hoax dan fltnah terkait agama tersebut #LawanHOAX," tutupnya. 

Seperti yang ramai diberitakan Ketum PPP Rommy disebut ditangkap KPK pada pukul 09.00 WIB hari ini. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Barung Mangera membenarkan penangkapan itu.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...