riau24

Biadab, Pelaku Penembakan Jamaah Mesjid di Selandia Baru Siarkan Aksinya di Facebook

Jumat, 15 Maret 2019 | 13:47 WIB
Brenton Tarrant siarkan aksinya di FB Brenton Tarrant siarkan aksinya di FB

RIAU24.COM -  CRISTCURCH - Pelaku penembakan di masjid Annur di kota Christcurch, Selandia Baru ternyata menyiarkan aksi biadabnya secara langsung melalui laman Facebooknya.

Seperti dilansir sindonews dari Sputnik, Jumat (15/3), Brenton Tarrant tersebut mengawali siarannya sejak dia berangkat dari rumah, hingga masuk ke masjid dan melepaskan tembakan secara brutal. Saat melakukan siaran langsung, ia tidak malu menunjukan wajahya.

Dengan tenang, dengan sedikit mimik beringas, pria berusia 28 tahun kelahiran Australia itu mengendarai mobilnya ke masjid tersebut. Dia menggunakan sejumlah senjata saat melakukan aksiya, seperti senapan serbu, hingga shoot gun.

Dalam siaran langsung yang berdurasi selama kurang lebih 17 menit itu diakhiri dengan adegan Brentont keluar dari masjid, dan memacu mobilnya meninggalkan lokasi kejadian.

Saksi mata di masjid Al Noor melaporkan melihat orang berdarah terbaring di tanah di luar masjid.
 
Sementara itu, seorang korban selamat yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada TV Selandia Baru, dan dimuat ulang BBC bahwa dia melihat seorang pria bersenjata menembak seorang pria langsung di dada. Dia memperkirakan bahwa penembakan itu berlangsung selama 20 menit.***

 

R24/bara

PenulisR24/bara


Loading...

loading...