riau24

Romahurmuziy DItangkap KPK, Tagar Rommy Jumatan Dimana Jadi Trending Topik

Jumat, 15 Maret 2019 | 14:33 WIB
 Romahurmuziy Romahurmuziy

RIAU24.COM -  

JAKARTA – KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Romi di Surabaya, Jumat, 15 Maret 2019. Penangkapan ini langsung jadi trending topik di media sosial lantaran terkena operasi tangkap tangan (OTT) KPK di Jawa Timur, Jumat (15/3/2019).

Warganet pun banyak memperbincangkan tentang penangkapan Ketum parpol yang akrab disapa Rommy itu.

Menariknya yang menduduki puncak trending topic di media sosial yakni tagar #RommyJumatanDimana. Padahal biasanya tagar itu khas dengan #PrabowoJumatanDimana.

Tagar #PrabowoJumatanDimana memang sering diangkat terkait seringkali pendukung kubu Jokowi meragukan Prabowo salat Jumat di Masjid.

Namun dengan kasus operasi tangkap tangan ini, menjadi peluru baru bagi anti kubu Jokowi menyerang Ketum Parpol pendukung Jokowi itu.

Seperti dilansir pojoksatu.id, empat orang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jawa Timur. Keempatnya, kini digelandang ke Gedung Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Jumat (15/3).

Dengan mengenakan masker, penyidik mengapit empat orang yang diduga diamankan dalam OTT ke dalam Gedung Ditreskimsus Polda Jawa Timur.

Penyidik KPK sebelumnya dikabarkan melakukan OTT di Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur di Juanda, Sidoarjo Jawa Timur.***

 

R24/bara

PenulisR24/bara


Loading...

loading...