riau24

Ketum PPP Romahurmuziy Ditangkap KPK, Mahfud MD Sampai Buat Cuitan ini

Jumat, 15 Maret 2019 | 15:16 WIB
Mantan Ketua MK, Mahfud MD Mantan Ketua MK, Mahfud MD

RIAU24.COM - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD menanggapi persoalan Ketum PPP Romahurmuziy yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi di Jawa Timur.

"As I told you at that night, in Darmawangsa Hotel: everything is matter of time.! (Seperti yang saya katakan pada Anda di malam itu, di Hotel Darmawangsa: semuanya adalah masalah waktu)," cuit Mahfud di akun Twitternya, Jumat, 15 Maret 2019.


BACA JUGA : Humas BNPB Sebut Ini Penyebab Panas Terik Melanda Indonesia

Diketahui, pada saat KPK melakukan penangkapan terhadap Romi, penyidik KPK menyita satu unit koper dan satu kantong plastik warna putih berkas yang diduga barang bukti dari OTT.

Ketua KPK Agus Rahardjo juga telahmembenarkan jika pihaknya telah melakukan OTT terhadap Romi. Pihaknya tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mapolda Jatim.


BACA JUGA : Harus Benar-benar Waspada, di Provinsi Ini Tsunami Bisa Datang Kurang dari 5 Menit

"Betul ada giat KPK di Jawa Timur, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh KPK bertempat di Polda Jatim," ujar Agus dilansir dari antaranews.com, Jumat, 15 Maret 2019.

Untuk penetapan status terhadap Romi, kata Agus, akan ditentukan sesuai KUHAP. "Statusnya akan ditentukan sesuai KUHAP setelah selesai pemeriksaan," ujarnya.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...