riau24

Ini Hasil Lengkap Undian Perempat Final Liga Champions, Manchester United Lawan Barcelona

Jumat, 15 Maret 2019 | 18:34 WIB
Big match tercipta Manchester United lawan Barcelona di perempat final Liga Champions (foto/int) Big match tercipta Manchester United lawan Barcelona di perempat final Liga Champions (foto/int)

RIAU24.COM -  Kamis 15 Maret 2019, Undian perempat final Liga Champions sudah siap dilakukan. Hasil mengejutkan Barcelona akan menghadapi Manchester United.

Seperti dilansir dari Detik, drawing dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss. Pengundian dibantu oleh mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar, yang pernah menjuarai Liga Champions pada 2009/2010.



BACA JUGA : Bukan Hanya Messi, Para Pemain Ini Juga Pernah Disanjung Suporter Lawan

Hasilnya dua tim Liga Inggris saling beradu yakni Manchester City dengan Tottenham Hotspur. Perlu diketahui Man City dan Tottenham sama-sama belum pernah meraih trofi Liga Champions sejak 1992/1993.



BACA JUGA : Plt Ketua PSSI Gusti Randa Ambil Sikap 'Masa Bodoh' Hadapi Ejekan Netizen

Kemudian ada big match antara raksasa Spanyol, Barcelona melawan tim merah Inggris, Manchester United. Sebagai informasi Barcelona dan Setan Merah pernah beberapa kali bertemu di final Liga Champions. Dan Barcelona selalu keluar sebagai pemenang. 

Selanjutnya Liverpool dibawah asuhan Jurgen Klopp bakal menghadapi wakil Portugal, FC Porto. Kedua tim pernah mengoleksi satu trofi Liga Champions. 

Kemudian terakhir ada wakil Belanda, Ajax Amsterdam melawan satu-satunya wakil Liga Italia, Juventus. Cristiano Ronaldo bakal diyakini menjadi momok menakutkan bagi Ajax Amsterdam. 

Nantinya setelah duel masing-masing tim, maka akan lanjut ke semi final. Yaitu pemenang antara duel Barcelona dan MU akan menghadapi pemenang laga Liverpool dengan FC Porto.

Sementara pemenang antara Man City versus Tottenham Hotspur akan menghadapi pemenang duel antara Ajax Amsterdam dengan Juventus.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...