riau24

Terjaring OTT KPK, Pakai Masker Ketum PPP Romahurmuziy Diterbangkan ke Jakarta

Jumat, 15 Maret 2019 | 19:18 WIB
Ketum PPP Romahurmuziy diduga ditangkap KPK (foto/int) Ketum PPP Romahurmuziy diduga ditangkap KPK (foto/int)

RIAU24.COM -  Jumat 15 Maret 2019, Ketua Umum PPP, Romahurmuziy yang diperiksa Mapolda Jawa Timur, akhirnya diterbangkan ke Jakarta. Romahurmuziy diterbangkan ke Jakarta lewat Bandara Djuanda, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15 Maret 2019).



BACA JUGA : Terkait Dugaan Jual Beli Jabatan di Kemenag, Tanggapan Mantan Irjen Ini Begitu Pedas

Seperti dilansir dari TribunJogja, dalam rekaman video Romahurmuziy tiba dibandara Djuanda dan keluar dari satu mobil minibus. Ketum PPP keluar didampingi seorang pria berlencana. 



BACA JUGA : BNNP Riau Pastikan Dua Tahanannya Ikut Kabur, Satu Diantaranya Pemilik RIbuan Ekstasi

Ketum PPP Romahurmuziy alias Romy menutup wajah dengan topi dan masker. Lalu kemeja yang dikenakan perpaduan abu-abu dan putih. 

Terlihat dalam rekaman itu Ketum PPP Romahurmuziy tidak memberikan pernyataan apapun ketika ditanya. Romy masuk bandara juga melewati mesi pemindai. 

Seperti diketahui Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo sampaikan bahwa benar Ketum PPP tersebut OTT di Jawa Timur, Jumat (15/3/2019).

Agus sampaikan KPK akan menentukan status pihak-pihak yang diamankan dalam waktu 1 x 24 jam.

Sementara itu Juru Bicara KPK Febri Diansyah sebut Romy tidak sendiri diamankan tim penindakan, bersamanya masih ada empat orang lainnya. 

Disebut keempat orang itu terdiri dari unsur swasta, anggota DPR, juga pejabat Kementerian Agama di daerah. Hanya saja identitas keempat orang yang diamankan masih belum bisa dibeberkan. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...