riau24

Viral Ketum PPP Romahurmuziy Sebut Filosofi Pejabat dan Penjahat, Netizen: Jilat Ludah Sendiri!

Sabtu, 16 Maret 2019 | 08:39 WIB
Video Ketum PPP Romahurmuziy bahas bedanya penjahat dan pejabat (foto/instagram) Video Ketum PPP Romahurmuziy bahas bedanya penjahat dan pejabat (foto/instagram)

RIAU24.COM -  Sabtu 16 Maret 2019, Ketum PPP Romahurmuziy alias Romy telah dibawa KPK ke Jakarta. Status Romahurmuziy bersama empat orang lainnya yang ditangkap belum bisa diketahui. 

Berita Ketum PPP Romahurmuziy ditangkap KPK langsung viral di media sosial. Apalagi PPP adalah partai pengusung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019. 



BACA JUGA : Ariel Noah Terjatuh, Tangki Motor Mewahnya Tergores, Ini Kata Netizen

Namun viral juga video Ketum PPP Romahurmuziy membahas soal filosofi antara pejabat dan penjahat. "Bapak ini paham betul Filosofl pejabat di Era sekarang," tulis akun @coretantintadai yang mengunggah potongan video Ketum PPP Romahurmuziy itu. 

Dalam video yang diunggah akun instagram @coretantintadai, Romy menerangkan bahwa perbedaan pejabat dan penjahat itu tipis. Penyebabnya sistem politik yang berbiaya tinggi. 



BACA JUGA : Maluku Utara Diguncang Gempa Berkekuatan 4,7 Magnitudo

"Kenapa sekarang ini pejabat dan penjahat itu beda tipis. Hari ini pejabat, besok bisa langsung jadi penjahat. Kenapa? Karena memang sistem politik kita saat ini berbiaya tinggi, menjadikan banyak pejabat yang melakukan hal-hal yang melanggar peraturan perundang-undangan sehingga ditangkap KPK," sebut Romahurmuziy dalam video yang diunggah akun @coretantintadai.

Langsung saja video tersebut ramai ditonton bahkan sudsh lebih 2,2 ribu tayangan. Dan dikomentari banyak netizen atau warganet. 

@brillian_ozil: "Bapak ini hebat, bisa membuktikan kata2 nya." 

@tiraaprian: "Padahal dia yang penjahat." 

@saidkuddah: "Enak boss jilat ludah sendiri."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...