riau24

Jokowi Ngopi di Tobasa, Warganet Singgung Jejak Digital Jokowi Tak Ngopi: Gak Capek Bohong Terus

Sabtu, 16 Maret 2019 | 09:59 WIB
Presiden Jokowi saat ngopi di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) Presiden Jokowi saat ngopi di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa)

RIAU24.COM - Presiden Joko Widodo mengunggah sebuah video ketika dia sedang ngopi saat mengunjungi Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Sumatera Utara (Sumut).

Dalam video itu terlihat Jokowi ditemani sejumlah pejabat  negara seperti Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.


BACA JUGA : Ariel Noah Terjatuh, Tangki Motor Mewahnya Tergores, Ini Kata Netizen

Tak hanya itu, Jokowi juga ditemani oleh Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dan Bupati Tobasa Darwin Siagian juga ikut mendampingi Jokowi.

"Selamat pagi. Sudah sarapan dan minum kopi? 
Semalam saya ngopi di Kedai Kopi Partungkoan, Kabupaten Toba Samosir, Sumatra Utara," katanya di akun Twitternya @jokowi, Jumat, 15 Maret 2019.

Warganet memberikan komentar terkait video yang diunggah oleh Jokowi tersebut. Bahkan banyak warganet memberikan jejak digital jika Jokowi tidak minum kopi.


BACA JUGA : Maluku Utara Diguncang Gempa Berkekuatan 4,7 Magnitudo

"Omonganmu kok suka nggedabrus ya pak. Tuman sampean pak dhe," kata @GilbertZizi.

"Katanya gk pernah ngerokok.. gak pernah ngopi...
Gmn sih Anda?," ujar @bibin_bey.

"Piye toh pak @jokowi katanya gak pernah ngopi.. Hahaha.. Sulit bener nepatin omongan ya pak..," komentar @gufronsyahbana.

"Gak capek bos... bohong melulu," ucap @GreatHope13.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...