riau24

Tommy F Ganih Gelar Cek Kesehatan Gratis dan Berdialog dengan Masyarakat Rumbai

Sabtu, 16 Maret 2019 | 12:21 WIB
Caleg DPRD Riau Dapil I Pekanbaru nomlr urut empat, Tommy Fernando Ganih saat melakukan kampanye dialogis bersama masyarakat Muara Fajar Caleg DPRD Riau Dapil I Pekanbaru nomlr urut empat, Tommy Fernando Ganih saat melakukan kampanye dialogis bersama masyarakat Muara Fajar

RIAU24.COM - Caleg DPRD Riau Dari Partai Gerindra, Tommy F Ganih, melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai, Sabtu (16/3/2019).

Kedatangan Tommy yang juga didampingi caleg DPRD Kota Pekanbaru, Dapil Rumbai-Rumbai Pesisir Edwin Aditya Nugraha, disambut antusias oleh masyarakat yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Selain berdialog akrab dengan warga, pihaknya juga melakukan cek kesehatan gratis bagi masyarakat Muara Fajar yang berkesempatan hadir dalam kampanye tersebut.


BACA JUGA : Ustaz Abdul Somad Bilang Ini Untuk Para Pencela Cebong dan Kampret

Dalam sambutannya, Tommy sempat melakukan sosialisasi kepada masyarakat seputar cara mencoblos surat suara. Dia mengatakan bahwa nantinya ada lima kertas suara yang akan dicoblos.

"Nanti bapak ibu akan diberikan lima kertas suara yang akan dicoblos. Dan lima diantaranya saya jelaskan bagaimana cara memilih atau coblos untuk DPRD Provinsi dan DPRD Kota," kata Tommy kepada masyarakat, Sabtu, 16 Maret 2019.

Untuk pemilihan DPRD Riau, kata Tommy, masyarakat akan diberikan kertas warna biru. Setelah itu, surat suara dibuka dan pemilih bisa langsung memilih atau di coblos surat suaranya.

"Untuk saya Tommy Fernando Ganih di surat suara berwarna biru, dari Partai Gerindra nomor empat. Meski tidak ada foto saya, tapi cari gampang. Lihat Gerindra, coblos nomor empat," jelas pendiri Rumah Singgah Prabowo-Sandi di Pekanbaru ini.

Jika dia nantinya terpilih dan duduk di DPRD Provinsi Riau, ada beberapa program yang jadi prioritas yang akan dilaksanakannya, diantaranya adalah kesehatan, pendidikan dan pemberdayaan UKM.


BACA JUGA : Viral Komedian Narji dan Komeng Salam Dua Jari, Netizen: Awas Dipecat Jadi Artis!

"Untuk kesehatan misalnya, kami peduli dalam memperhatikan kesehatan masyarakat. kami akan pantau dengan sistemnya agar kesehatan masyarakat terpenuhi," jelasnya.

Selain itu, kata dia, pemberdayaan UKM juga diperlukan. Itu dikarenakan, banyak masyarakat yang bergerak di bidang UKM. "Kami siap untuk membantu pelaku UKM," tutur Tommy.

"Semoga ini jadi kemenangan bagi kita semua. Karena saya bagian dari bapak dan ibu dan begitu juga sebalik," demikian Tommy.***

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...