riau24

Puji Prabowo Kembalikan Tanah HGU ke Negara, ini Kata Rizal Ramli

Sabtu, 16 Maret 2019 | 13:01 WIB
Ekonom Senior, Rizal Ramli Ekonom Senior, Rizal Ramli

RIAU24.COM - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji jika dia menang dan terpilih menjadi presiden, akan menyerahkan seluruh saham perusahaan yang beridiri di lahan Hak Guna Usaha (HGU) miliknya kepada negara.

Hal itupun ditanggapi oleh Ekonom Senior, Rizal Ramli. Sambil menyertakan kutipan pernyataan Prabowo, Rizal mengaku salut terhadap janji Prabowo tersebut.


BACA JUGA : Cuit Tentang Difitnah 4,5 Tahun, Warganet Sindir Jokowi Playing Victim Hingga Baperan

"Mas Bowo,, top Mengharukan PS:”Saudara2 sekalian, ada yang terus ejek saya, terus fitnah, terus menghina, tidak jadi masalah. EGP. “Tapi saya memutuskan  10 hari sesudah dilantik, majoritas saham2 perusahaan saya  akan saya serahkan kepada RI," cuit mantan Menko Kemaritiman tersebut, Sabtu, 16 Maret 2019.

Diberitakan sebelumnya, Prabowo mengatakan, jika penyerahan saham itu akan dilakukan Prabowo paling lambat 10 hari setelah dirinya dilantik menjadi Presiden.

"Sekarang saya memutuskan paling lambat 10 hari sesudah saya dilantik saham dalam perusahaan saya yang HGU mayoritasnya saya kuasai akan saya serahkan kepada RI," kata Prabowo.


BACA JUGA : Wanita ini Ingin Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno, Tak Disangka Ini Jawaban Sang Cawapres Ganteng

Dia sendiri mengaku tak akan ragu melakukan hal tersebut, karena memang sejak muda dia telah bertekad akan membela kepentingan RI, termasuk menjaga kekayaan RI untuk rakyat. 

"Saya dari sejak umur 18 tahun saya sudah tanda tangan siap mati untuk RI. Jangankan harta, jangankan harta, jiwa raga saya milik bangsa Indonesia," katanya.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...