riau24

Pindah Memilih Berakhir 17 Maret Besok, Berikut Imbauan KPU Bengkalis

Sabtu, 16 Maret 2019 | 13:33 WIB
Komisioner Divisi Perencanaan data dan Informasi Anggi Ramadhan/hari Komisioner Divisi Perencanaan data dan Informasi Anggi Ramadhan/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis Anggi Ramadhan S, menyampaikan untuk layanan pindah memilih terakhir dilaksanakan sampai 17 Maret 2019  besok.

"Untuk layanan pindah memilih terakhir dilaksanakan sampai 17 Maret 2018 pukul 16.00 WIB," ungkap Anggi Ramadhan, Sabtu 16 Maret 2019 kepada Riau24.com.

Dalam hal tersebut, Komisi Pemilihan  Umum (KPU) juga mengharapkan yang ingin pindah memilih agar mengurus A5 atau juga bisa segera melaporkan ke KPU Bengkalis.



BACA JUGA : Libatkan Mahasiswa dan Siswa SLTA, Bawaslu Bengkalis Gelar Sosialisasi Pemilu

Selain di KPU, lanjut Anggi, masyarakat pindah memilih juga boleh mendatangi PPS setempat yang ada di Kabupaten Bengkalis.

"Selain ke KPU masyarakat juga boleh mendatangi PPS setempat di kabupen Bengkalis tidak seharusnya di KPU saja,"pungkasnya.

Sebelumnya, KPU Bengkalis terus melakukan inovasi agar bisa mencapai target pemilih yang akan menyalurkan hak suara pada Pemilihan Umum 2019 ini.



BACA JUGA : Banwaslu Bengkalis: Di Persimpangan Kota Bengkalis, Diduga Ada Pemasangan APK di Billboard Berbayar

Seperti yang dilakukan Jumat 15 Maret 2019 kemarin,  dimana KPU Bengkalis membuka stand di Kampus Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng), stand didirikan khusus untuk mahasiswa Polbeng untuk mengurus administrasi pindah memilih.(***)


R24/phi/hari

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...