riau24

Truk Tronton Pengangkut Spring Bed di Inhu Terbakar

Sabtu, 16 Maret 2019 | 14:53 WIB
Truk pengangkut springbed hangus terbakar/azi Truk pengangkut springbed hangus terbakar/azi

RIAU24.COM -  INHU - Sebuah truk tronton bermuatan barang-barang rumah tangga spring bed yang terparkir di depan gudang milik Belilas Perabot Simpang 4 Belilas Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hangus terbakar.

Kebakaran truk tronton tersebut terjadi di pagi hari pada Sabtu 16 Maret 2019 sekira pukul 08.00 Wib.

Informasi yang dapat dihimpun dari lokasi kejadian, munculnya api bermula dari bak truk yang sedang terparkir di depan gudang Belilas Perabot.



BACA JUGA : Diserahkan Sekda, 605 Banpol PP Inhu Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan

Adapun isi dari truk tersebut merupakan barang-barang peralatan rumah tangga sebagian besar berisi spring bed tempat tidur milik toko Belilas Perabot yang akan di turunkan dan di simpan ke gudang tempat penyimpanan barang.

Atas kejadian tersebut, semua barang dan truk hangus terbakar tidak bisa terselamatkan. Dalam peristiwa itu, tim Damkar Kabupaten Inhu tiba di lokasi selang beberapa menit kemudian dengan mengerahkan 3 unit mobil pemadam kebakaran.

Untuk menjaga agar tidak terjadi rembetan percikan api ketempat lain, tronton tersebut dipindahkan dengan cara ditarik oleh mobil lain ketempat yang lebih aman jauh dari bangunan ruko.



BACA JUGA : Ditendang dan Dicekik Lehernya, Siswa ISMAN 2 Rakit Kulim Inhu Ini Tega Aniaya Kepsek

Sekitar pukul 09.30 Wib, api sudah dapat dipadamkan total, walau barang-barang yang berada di bak truck tersebut tidak bisa terselamatkan lagi.

Terkait hal itu saat berita ini diturunkan, baik dari pihak Kepolisian setempat maupun pemilik dari barang yang terbakar belum dapat dimintai keterangan, apa penyebab terjadinya kebakaran dan berapa kerugian yang timbul akibat musibah kebakaran itu.(***)


R24/phi/azi

PenulisR24/phi


Loading...

loading...