riau24

Disambut Antusias, Tommy F Ganih Ajak Swafoto Bareng Emak-emak di Rumbai

Sabtu, 16 Maret 2019 | 15:38 WIB
Caleg DPRD Riau nomor urut empat dari Partai Gerindra, Tommy F Ganih Caleg DPRD Riau nomor urut empat dari Partai Gerindra, Tommy F Ganih

RIAU24.COM - Kedatangan Caleg DPRD Riau nomor urut empat, Tommy F Ganih dan Caleg DPRD Pekanbaru dengan nomor yang sama, Edwin Aditya Nugraha disambut antusias oleh emak-emak di Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Sabtu, (16/3/2019).

Pada saat itu, Tommy dan Edwin yang sama-sama berasal dari Partai Gerindra, mengadakan cek kesehatan gratis bagi masyarakat sekitar.

Selain antusias menyambut kedatangan mereka, masyarakat juga tak menyia-nyiakan kesempatan untuk melakukan cek kesehatan gratis tersebut.

Tommy mengatakan jika kesehatan merupakan salah satu program yang akan dia perjuangkan jika nantinya duduk di DPRD Riau. Bahkan, program kesehatan ini juga akan disinkronkan dengan pihak Kota Pekanbaru.


BACA JUGA : Survei Terus Merosot, Jokowi: Kita Akan Evaluasi

"Untuk kesehatan misalnya, kami peduli dalam memperhatikan kesehatan masyarakat. kami akan pantau dengan sistemnya agar kesehatan masyarakat terpenuhi," jelasnya.

Pada kesempatan itu, dia juga sempat melakukan sosialisasi kepada masyarakat seputar cara mencoblos surat suaran. Dia mengatakan bahwa nantinya ada lima kertas suara yang akan dicoblos.

"Nanti bapak ibuk akan diberikan lima kertas suara yang akan dicoblos. Dan lima diantaranya saya jelaskan bagaimana cara memilih atau coblos untuk DPRD Provinsi dan DPRD Kota," kata diam

Untuk pemilihan DPRD Riau, kata Tommy, masyarakat akan diberikan kertas warna biru. Setelah itu, surat suara dibuka dan pemilih bisa langsung memilih atau di coblos surat suaranya.

"Untuk saya Tommy Fernando Ganih di surat suara berwarna biru, dari Partai Gerindra nomor empat. Meski tidak ada foto saya, tapi cari gampang. Lihat Gerindra, coblos nomor empat," jelas Tommy.


BACA JUGA : Hasil Survei Litbang Kompas Prabowo - Sandi Menguat, Demokrat Yakin Indonesia Bakal Punya Presiden Baru

Usai melakukan berbagai penjelasan kepada masyarakat, Tommy juga sempat menyapa langsung masyarakat yang hadir satu persatu. Dan berbincang dengan beberapa masyarakat yang hadir.

Menariknya, Tommy juga tidak sungkan untuk mengajak masyarakat khususnya emak-emak yang hadir untuk melakukan swafoto atau selfie bersama.

"Ayo buk kita selfi dulu," ujarnya lagi.

Dari hasil kampanye dialogi pertama ini dia mengajak masyarakat untuk beramai-ramai ke TPS dan memilih dirinya. "Semoga ini menjadi kemenangan bagi kita semua," harapnya.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...

Terpopuler