riau24

Deddy Corbuzier Sebut Penembakan di Mesjid New Zealand Perbuatan Terorisme, Netizen Bilang Ini

Sabtu, 16 Maret 2019 | 17:26 WIB
Deddy Corbuzier komentari aksi biadab Brenton di New Zealand (Foto/youtube) Deddy Corbuzier komentari aksi biadab Brenton di New Zealand (Foto/youtube)

RIAU24.COM -  Sabtu 16 Maret 2019, Deddy Corbuzier turut mengomentari kejadian penembakan brutal di Mesjid Al Noor, New Zealand. Bagi Deddy perbuatan yang dilakukan oknum warga Australia, Brenton aksi terorisme. 

"Turut berduka cita atas kejadian Biadab di New Zealand dan mengutuk perbuatan tersebut. Semua perbuatan seperti ini apapun kedok agama nya adalah terorisme," tulis @Deddy Corbuzier di kanal youtubenya 19 jam yang Ialu.



BACA JUGA : Idol Korea Ini Hengkang Dari JYP, Nama Suzy Jadi Trending Topik Indonesia

 

Langsung para netizen atau warganet sepakat dengan Deddy Corbuzier. @Z ART: "Semoga yg ada didalam masjid itu dalam keadaan sholat akan masuk surga tanpa hisap."

@Fachry Ramadhan: "Terorisme bukan ajaran agama apapun! Stop discrimination by religion!"



BACA JUGA : Mampu Membakar Rudal Musuh, Tahun Depan AS Gunakan Meriam Laser di Kapal Perang

@TOMPEL GAMEING: "Mas deddy tolong di buat videonya mas, untuk semakin jelasnya terkadang ada orang yang masih kurang faham dengan sekedar membaca , makasih mas dedddy. Agar pandangan orang" terbuka dengan oknum oknum pengadu domba."

@GAMER JADOEL: "Om tolong himbau juga para smart people agar tidak ikut"an menyebarkan video penembakan tersebut. Krna itu salah satu tujuan dari teroris tersebut. Menyebarkan rasa takut pada semua orang."

@Guk mixing: "Yang teroris itu bukan agamanya. Yang teroris itu orang nya. Klo seandai nya pelakunya muslim membunuh sesama muslim pas sholatjum'at lu mau bilang agama Ioe sendiri teroris gitu, agama hanya kepercayaan bukan yang melakukan kejahatan yg melakukan itu orang nya jadi yang teroris itu orang nya gak ada hubungan nya ama agama nya apa."

​​​​​

PenulisR24/riki


Loading...

loading...