riau24

Turnamen Voli Kapolres Rohul Cup 2019, Klub Polres A Taklukkan Polsek Rambah Samo di Final

Sabtu, 16 Maret 2019 | 18:19 WIB
Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua, SIK menyerahkan hadiah uang tunai dan tropi/alfa Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua, SIK menyerahkan hadiah uang tunai dan tropi/alfa

RIAU24.COM -  PASIR PENGARAIAN - Turnamen Bola Voli Kapolres Rokan Hulu Cup 2019 resmi ditutup dengan pertandingan Final Klub Polres A dan Polsek Rambah Samo, Jumat (15/3/2019) sore.

Selama pertandingan berlangsung ratusan masyarakat antusias ikut menyaksikan, permainan kedua klub yang berjibaku menunjukkan kebolehannya.

Bragam Smash, tipuan dan congkelan bola dipertontonkan dan ditampilkan, sehingga  ratusan pasang mata, tanpa berkedip, kemudian terdengar riuh suara dari masing-masing pendukung.



BACA JUGA : Banjir di Kecamatan Rambah Rokan Hulu Mulai Surut

Pluit akhir dari Wasit Nasional yang sengaja didatangkan, Tim Polres A berhasil mempertahankan sebagai tuan rumah, dengan melibas Klub Polsek Rambah Samo dengan kemenangan yang sangat meyakinkan dan telak yakni 3-1.

Dengan hasil tersebut, Polres A keluar sebagai Juara I dengan membopong Tropi Bergilir, Tropi Juara I serta uang pembinaan Rp5 Juta,  Polsek Rambahsamo Juara II Tropi plus Rp3 juta, Polsek Tambusai Juara III dengan mengantongi, uang pembinaan Rp2 juta, Plus Tropi dan Polsek Kuntodarussalam tropi Plus uang pembinaan Rp1,5 juta.

Disampaikan Kapolres Rohul AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, S.IK, M Si, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang  ikut dalam turnamen Kapolres Cup 2019 Kabupaten Rohul ini.

"Kemudian terima  kasih juga kepada wasit, sebab  yang memimpin pertandingan ini merupakan wasit nasional," katanya menjawab wawancara wartawan usai pertandingan.

Kapolres juga memberi pujian kepada masyarakat Rohul terlihat sangat antusias dengan olahraga Volly ini. "Karena Olahraga voli ini yang sangat merakyat, " ujarnya

Saat ditanya, dampak seperti apa yang diharapkan dalam pertandingan ini, M. Hasyim yang akrab dengan awak media ini, meminta supaya para pemain meningkat sportifitas lagi ke depan.

"Kemudian dengan iven ini bisa mencari bibit unggul, khususnya atlie Voli di Kabupaten Rohul," ungkapnya.



BACA JUGA : Dugaan Intimidasi Satpam PT MAN, PWI Rohul: Tak Pantas, Wartawan Bekerja Dilindungi Undang-undang

"Untuk ke masyarakat sendiri, iven ini  bagian dari tali silaturahim, karena ini antar kecamatan,  kemudian kita adu di Polres, kemudian di Polres mendapat juara," tuturnya

"Jadi di sinilah hubungan kekerabatan dan silaturahim antara masyarakat dan kepolisian terbangun dengan baik," Kapolres Hasyim menjelaskan.

"Rencana tropy bergilir, Insya Allah kita gelar sekali enam bulan, Insya Allah habis pemilu kita gelar lagi, " tukasnya.

"Kemudian iven ini akan menjadi agenda Polres Rohul ke depannya, termasuk  kepada intansi terkait akan kita sampaikan, siapapun Kapolres iven ini harus terus dilaksanakan," pungkasnya

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolres, Kompol Kompol Willy Kartamanah, AKS., S. IP, Ketua Panitia AKP Masjang Effendi, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi Porpam, Paur Humas, Ibu-ibu Bhayangkari. Diakhiri penyerahan piala,piagam dan uang pembinaan.(***)


R24/phi/alfa

PenulisR24/alfa


Loading...

loading...

Terpopuler