riau24

Zidane Kembali, Pemain Ini Langsung Jadi Starter Saat Madrid Jamu Celta Vigo

Sabtu, 16 Maret 2019 | 23:26 WIB
Isco kini dipercaya kembali masuk skuat utama Real Madrid. Foto: int Isco kini dipercaya kembali masuk skuat utama Real Madrid. Foto: int

RIAU24.COM -  Zinedine Zidane akan memulai debutnya kembali sebagai pelatih, ketika Real Madrid menjamu Celta Vigo dalam laga lanjutan La Liga, hari ini Sabtu 16 Maret 2019. Laga ini juga menjadi istimewa bagi winger Madrid, Isco.

Pasalnya, setelah cukup lama menganggur saat Madrid masih dilatih Santiago Solari, ia langsung diplot masuk dalam skuat utama Real Madrid.



BACA JUGA : Rindukan Masa Baikan Dengan Marquez, Rossi Blak-Blakkan Soal Rivalnya

Keputusan Zidane yang langsung memasukikan Isco sebagai starter, seolah membuktikan prediksi banyak pihak bahwa Isco akan kembali bersinar. Untuk diketahui, pada era Solari juga, Isco tak pernah jadi pilihan utama. Bahkan, ia hanya 11 kali masuk sebagai pemain pengganti dalam beberapa laga di ajang La Liga.

Kini, seiring dengan kehadiran Zidane, Isco tampaknya bakal kembali bersinar. Untuk diketahui, selama periode pertama kepelatihan Zidane, Isco main 114 kali dengan sumbangan 22 gol dan 23 assist.



BACA JUGA : Tak Ingin Penantian 29 Tahun Hilang Liverpool Wajib Menang, Ini Prediksinya

"Isco cuma ingin main, tidak ada yang lain," ujar Zidane seperti dikutip Marca, Sabtu 16 Maret 2019.

"Kami di sini cuma berpikir soal sepakbola. Saya akan mengandalkan Isco, begitu juga pemain lainnya, yang penting adalah membuat setiap pemain merasa terlibat," katanya lagi, dilansir viva. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler