riau24

Laga Perdana Zinedine Zidane, Real Madrid Ditahan Imbang Celta Vigo Babak Pertama

Sabtu, 16 Maret 2019 | 23:31 WIB
Babak pertama Real Madrid ditahan imbang Celta Vigo (foto/int) Babak pertama Real Madrid ditahan imbang Celta Vigo (foto/int)

RIAU24.COM -  Sabtu 16 Maret 2019, Laga Real Madrid versus Celta Vigo pada babak pertama masih skor kacamata 0-0. Laga ini menjadi penting mengingat Zinedine Zidane untuk pertama kalinya melatih Real Madrid kembali.



BACA JUGA : Diduga Cuma Akal-akalan, Ini Tujuan McGregor Putuskan Pensiun dari MMA

Jika hasil laga Real Madrid menjamu Celta Vigo ini masih tidak berubah pada babak kedua. Bisa dipastikan Real Madrid akan semakin tertinggal dari rival abadinya Barcelona. 

Real Madrid di peringkat ketiga mengantongi 52 poin, tertinggal 12 poin dari Barcelona. Sementara Barcelona baru akan bermain Senin (18 Maret 2019) pukul 02.45 WIB. 



BACA JUGA : Jadi Incaran Utama, Pelatih Madrid Zidane Selalu Pantau Perkembangan Pemain Ini

Belum lagi peringkat kedua ada Atletico Madrid yang mengantongi 56 poin. Dan baru akan bermain beskk (17 Maret 2019) pukul 00.30 WIB pada laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28.

Sehingga jika Real Madrid ditahan imbang Celta Vigo atau malah kalah. Akan membuat Real Madrid semakin jauh dan tertinggal dari rival-rivalnya. Sehingga penting Zinedine Zidane mengembalikan Real Madrid pada puncak performa terbaiknya di sisa musim ini. 

Meski peluang merebut trofi LaLiga dari Barcelona atau Atletico Madrid akan semakin berat. Hingga berita ini dinaikkan, Real Madrid melawan Celta Vigo masih berlanjut. Selamat berjuang Zidane! 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...