riau24

Sambangi Fulham, Peluang Liverpool Kembali ke Puncak

Minggu, 17 Maret 2019 | 00:00 WIB
Juergen Klopp Juergen Klopp

RIAU24.COM -  Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengatakan pihaknya akan memanfaatkan laga melawan Fulham, agar timnya bisa kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris, menggusur Manchester City.

Liverpool akan menghadapi Fulham dalam pekan 31 Premier League di Craven Cottage, Minggu 17 Maret 2019.

Peluang itu muncul, karena City tidak akan bermain pekan ini karena akan melakoni duel kontra Swansea City di perempatfinal Piala FA.



BACA JUGA : Rindukan Masa Baikan Dengan Marquez, Rossi Blak-Blakkan Soal Rivalnya

Untuk diketahui, saat ini Mohamed Salah cs  berada di posisi kedua dengan 73 poin, atau hanya kalah satu angka dari ManCity. Klopp pun berharap Liverpool tidak membuang kesempatan ini sembari tetap mewaspadai Fulham.

"Ini tentang bermain sepakbola, mendapatkan poin dan melihat bagaimana ke depannya. Tidak ada tekanan yang besar, itulah yang membuat mereka berbahaya. Tidak hanya itu, kami menghadapi pertandingan yang sulit saat melawan mereka (di Anfield)," ujar Klopp, dilansir sky sports.
        


BACA JUGA : Tak Ingin Penantian 29 Tahun Hilang Liverpool Wajib Menang, Ini Prediksinya

Dilansir viva, hitungan di atas kertas, Liverpool memang difavoritkan ketimbang Fulham. Hal itu mengingat The Reds selalu menang pada lima laga terakhir saat berhadapan dengan The Cottagers. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler