riau24

MU Tersingkir, The Gooners : Kemana Tarian Lingard Tadi Malam??

Minggu, 17 Maret 2019 | 08:36 WIB
Jesse Lingard merayakan selebrasi usai mencetak gol beberapa waktu lalu Jesse Lingard merayakan selebrasi usai mencetak gol beberapa waktu lalu

RIAU24.COM - Manchester United menjadi bulan-bulanan fans Arsenal, setelah dipastikan tersingkir dari ajang Piala FA 2018/2019 usai kalah 2-1 dari Wolverhampton, Minggu (17/3/2019) dini hari.

Kekalahan MU ini membuat fans Arsenal langsung bereaksi, hal itu dilakukan karena saat pertemuan kedua tim di putaran keempat, Arsenal dipemalukan MU.



BACA JUGA : Rindukan Masa Baikan Dengan Marquez, Rossi Blak-Blakkan Soal Rivalnya

Dan yang paling membuat geram fans Arsenal adalah aksi menari-nari Jesse Lingard di tribun Gonners.

Para Gonners pun langsung melayangkan aksi balas dendamnya dengan mengolok-olok Lingard, dengan menyerang penyerang MU tersebut dengan berbagai sindiran di Media Sosial.

Berikut beberapa ejekan para supporter Arsenal kepada Lingard yang diunggah melalui akun Twitter mereka dilansir dari laman Indosport; 

"Tidak melihat (tarian) hari ini," tulis akun @AFTVMedia 



BACA JUGA : Tak Ingin Penantian 29 Tahun Hilang Liverpool Wajib Menang, Ini Prediksinya

"Tidak ada tarian Lingard malam ini?" sindir akun @DaleyAFC dengan meunggah gambar bergerak bertuliskan "sungguh memalukan". 

"Apa yang terjadi dengan tarian Lingard? Hilang lebih cepat daripada kecepatan cahaya," cuit akun @IamJoDboss. 

Wolves memastikan kemenangan 2-1 atas Man United berkat gol Raul Jimenez pada menit ke-70 dan Diogo Jota (76'), sementara gol hiburan kubu tamu dicetak oleh Marcus Rashford menjelang bubaran laga. 

Selain itu, meme kekalahan MU pun bermunculan di media sosial.

PenulisR24/amri


Loading...

loading...

Terpopuler