riau24

Mendebarkan! Tertinggal Dua Gol, Akhirnya Tandukan Aguero Buat Man City Benamkan Swansea

Minggu, 17 Maret 2019 | 09:21 WIB
Sergio Aguero jadi pahlawan taklukkan Swansea City di FA Cup (foto/int) Sergio Aguero jadi pahlawan taklukkan Swansea City di FA Cup (foto/int)

RIAU24.COM -  Minggu 17 Maret 2019, Mendebarkan. Kata itu setidaknya tepat untuk mewakili Laga perempat final FA Cup, antara Manchester City dengan Swansea City. 



BACA JUGA : Diduga Cuma Akal-akalan, Ini Tujuan McGregor Putuskan Pensiun dari MMA

Pertandingan berlangsung seru, dengan permainan didominasi anak asuh Pep Guardiola di Liberty Stadium. Tapi siapa kira Swansea City mampu melesakkan 2 gol tanpa balas atas Man City pada babak pertama. 



BACA JUGA : Jadi Incaran Utama, Pelatih Madrid Zidane Selalu Pantau Perkembangan Pemain Ini

Bahkan nama Swansea City jadi trending topik di twitter Indonesia. Tapi nasib berkata lain, secara dramatis Man City berhasil comeback atas tumbangkan The Swans dengan skor 3-2.

Seperti dirangkum dari berbagai sumber, pahlawan yang membalikkan keadaan, tak lain dan tak bukan ialah penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Berkat gol penentu Aguero di akhir babak kedua, membuat Juara bertahan Premier League itu lolos ke semifinal FA Cup. 

Gol-gol Man City tercipta dari Bernardo Silva, lalu gol bunuh diri kiper Swansea Kristoffer Nordefeldt. Terakhir dari gol tandukan Sergio Aguero. 

Hanya saja comeback Manchester City diwarnai kontroversi. Yaitu gol bunuh diri kiper Swansea dan tandukan Sergio Aguero yang berbau offside. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...