riau24

Sandiaga Uno Pamer Foto Main Basket Bareng AHY, Netizen: Kasih Gantengnya Dikit ke Kubu Sebelah Dong

Minggu, 17 Maret 2019 | 10:48 WIB
Sandiaga Uno Pamer Foto Main Basket Bareng AHY Sandiaga Uno Pamer Foto Main Basket Bareng AHY

RIAU24.COM -  Menjelang pelaksanaan debat Calon Wakil Presiden malam nanti, Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menyempatkan diri berolahraga basket pagi ini bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sandi mengunggah foto dirinya dan AHY bermain basket di Lapangan Basket Bulungan di akun resmi instagram. Sandi tampak memakai kaos berwarna biru muda dengan tulisan Indonesia dan angka 02. Sedangkan AHY memakai kaos biru tua berlogo Partai Demokrat dan angka 14.

Dalam caption foto itu Sandi mengungkapkan kebahagiaannya dapat bermain basket dengan AHY. Apalagi duel basket antara dirinya dan AHY membuat suasana di Bulungan menjadi ramai.

"Main basket bareng Mas @agusyudhoyono di Lapangan Basket Bulungan, Jakarta Selatan. Banyak sekali yang datang di acara ini, saya lihat tadi kebanyakan anak-anak muda. Saya juga senang dengan adanya acara main basket ini, UMKM di sekitar lokasi laris manis.

Inilah yang menjadi fokus kita dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, kita ciptakan event yang tidak hanya menguntungkan pasangan calon, tapi juga memberikan dampak positif pada UMKM dan tentunya pada ekonomi rakyat di sekitarnya," tulis Sandi.

Aksi kedua pemimpin muda yang ganteng ini membuat netizen antusias. Belum sampai satu jam diunggah, foto itu langsung disuka lebih dari 78 ribu netizen dan dibanjiri komentar. Sebagian besar memberikan dukungan kepada kedua pemimpin muda ini agar dapat menjadi calon presiden dan wakil presiden di masa mendatang.

"Calon president dan wakil president masa depan insya alloh.amiin yra," tulis @asepruyat.

"wowww kerennn, yg ganteng ganteng ini,,,Semakin mantappp yahhh: Sandi for RI 2, 2019 to 2024," komen @vinaserevina.

"MasyaAllah bang sandi, kagum bang, cawapres milenials,cerdas,intelektual,suka berolahraga, idamannn bgt❤️❤️ semoga 17 april 2019, 02 menang, AllahuAkbar," tulis ghani_alghifari.

"waduh bang.... kasih dikit napa ganteng nya ke kubu sana biar segeran dikit," komen @dewimantiri.***

 

R24/bara

PenulisR24/bara


Loading...

loading...

Terpopuler