riau24

Terpilih Aklamasi, Ridarmin Pimpin APTISI Dumai Periode 2018-2023

Minggu, 17 Maret 2019 | 11:22 WIB
Jajaran APTISI Dumai, Ridarmin Kemeja Abu celana coklat diapit Kepala perguruan tinggi di Dumai/zal Jajaran APTISI Dumai, Ridarmin Kemeja Abu celana coklat diapit Kepala perguruan tinggi di Dumai/zal

RIAU24.COM -  DUMAI - Organisasi pendidikan perguruan tinggi Asosiasi Perguruan tinggi (APTISI) Kota Dumai, sudah memilih pengurus baru masa jabatan 2018-2023.

APTISI mempercayakan puncak kepemimpinan kepada Ketua STMIK Dumai DR. H Ridarmin M.kom. sebelumnya jabatan ketua dipimpin oleh Direktur AKRI Dumai DR H Zulkifli R.

Ridarmin terpilih secara aklamasi sejak tanggal 14 Maret lalu, disepakati 8 perguruan tinggi di Dumai, diantaranya STMIK Dumai, AMIK Dumai, AKPER Sri Bunga Tanjung, AKBID Hang Jebat, STT Dumai, AKRI Dumai, dan STIA Lancang Kuning.



BACA JUGA : BPBC Dumai Gagalkan Penyelundupan Satwa Yang akan Dibawa ke Malaysia

Dikonfirmasi, Sabtu (16/03/2019) Ridarmin mengatakan amanah baru ini akan dijadikannya semangat untuk membenahi pendidikan perguruan tinggi yang baik di kota Dumai, terlebih Dumai merupakan kota industri yang sangat pesat perkembangannya.

"Insya Allah saya akan melakukan terobosan-terobosan untuk pendidikan perguruan tinggi yang lebih di Dumai, sebab Dumai saat ini menjadi daerah yang menggeliat perkembangan industri, ini menjadi tolak ukur agar kota Dumai juga mempunyai SDM yang berkompeten," ungkapnya.

Ridarmin juga mengatakan, sebagai organisasi pendidikan APTISI nanti juga akan melakukan kerjasama dengan pemerintah kota Dumai, mempersiapkan SDM-SDM sesuai kebutuhan dunia industri.

Caleg DPRD Riau Asal Kota Dumai ini juga menyampaikan hajatnya, bila terpilih menjadi anggota DPRD Riau kelak, pendidikan di Dumai akan menjadi prioritas utama program kerjanya.

" Insya Allah kalau niat baik saya dijabah Allah, pendidikan Dumai menjadi program kerja utama yang akan saya wujudkan, melihat perkembangan industri dan kebutuhan kinerja di Dumai saat ini " tambahnya.



BACA JUGA : Kabut Asap Ancam Aktivitas Penerbangan di Bandara Pinang Kampai

Pria yang baru saja mendapat gelar Doktor ini juga mengajak kerjasama seluruh perguruan tinggi di Dumai, untuk melahirkan generasi dan para pekerja yang mampu menghadapi zaman modern, terlebih lagi disampaikan Sekertaris DPD I Golkar Dumai ini, sistem startup dan dunia android menjadi bisnis primadona yang juga menjanjikan dan digandrungi para trendseter.(***)


R24/phi/zal

PenulisR24/phi


Loading...

loading...