riau24

Abu Janda Pamer Acara Jokowi di Sumut, Netizen: Massa Segini Doang!

Minggu, 17 Maret 2019 | 12:30 WIB
Abu Janda ikut hadiri acara Jokowi di Sumut (foto/twitter) Abu Janda ikut hadiri acara Jokowi di Sumut (foto/twitter)

RIAU24.COM -  Minggu 17 Maret 2019, Pegiat media sosial (Medsos) Permadi Arya atau akrab dikenal Abu Janda unggah foto acara Jokowi di Sumatera Utara (Sumut). Lewat akun twitternya Abu Janda bilang masyarakat ramai sambut Jokowi. 



BACA JUGA : Karena Faktor-faktor Ini, Rizal Ramli Sebut Jokowi Bakal Ditinggalkan Rakyat

"Sejak pak @jokowi ke Sumut, rakyat tumpah ruah dimana2. dari balige, borong2, doloksanggul.. hari ini di kota medan yang notabene kantong 02 ternyata sambutan rakyat tak kalah pecah. tahun 2014 sumut menangkan @jokowi, 2019 juga pasti #SumutTotalJokowi," sebut @permadiaktivis. 



BACA JUGA : Partai Berkarya akan Bangun Pesantren Mandiri

Para netizen atau warganet langsung berikan komentarnya. Ada juga netizen yang nyinyir sebut warga yang hadir di dalam ruangan itu tidak banyak. 

@pbetawiyess: "Aamiin.. Moga aja menang telak jokowi ma'ruf."

@MardiSiswoyo6: "Pertanda presiden kita di sayang warga Sumut dan khususnya semua wara Indonesia, termasuk yg jadi TKI/TKW Ayo semangatkan utk pemenanganya pak @jokowi1PeriodeLagi."

@asyraf57078329:" Masi banyak yg kosong tempatnya bro, kurang ke nasi bungkusnya?"

@fahmilamarobak: "Massa segini doang dibilang tumpah ruah." 

@HaryTaufik: "Sepi." 

@AlimuddinHrp2: "Gak heran bosss rame.. Kita sama2 ngerti lah knp rame. Krn ada mobilisalsi massa. Beda dgn Massa 02 datang dgn krn dorongan hati."

@evasumiyarni: "Berharap dukungan ini disertai dengan semangat untuk datang ke TPS pada 17 April nanti. Ayo kita wujudkan kemenangan Jokowi - Ma’ruf Amin jauh melebihi hasil survei selama ini. Kita bisa."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...