riau24

Caleg Muda ini Janji Utamakan Kesehatan Masyarakat Rumbai

Minggu, 17 Maret 2019 | 12:23 WIB
Foto. Dok.Riau24 Foto. Dok.Riau24

RIAU24.COM - Caleg DPRD Kota Pekanbaru Edwin Aditya Nugraha turut serta melakukan kampanye dialogis ke masyarakat Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai.

Pada saat itu hadir juga Caleg DPRD Riau Dari Partai Gerindra nomor urut empat, Tommy F Ganih dan masyarakat Muara Fajar Timur yang antusias mengikuti acara tersebut.

Caleg dapil Rumbai-Rumbai Pesisir itu mengatakan bahwa dia memiliki visi misi dibidang kesehatan, dimana hal tersebut akan dia utamakan bagi masyarakat Rumbai maupun Rumbai Pesisir, khususnya untuk Muara Fajar.

"Kita punya visi misi di kesehatan, jadi kita niat hal ini untuk di daerah Muara Fajar. Sebelum kita ikut Caleg, kita sudah niat kesehatan di Rumbai, karena kesehatan sekarang ini susah," kata pria yang juga seorang pengusaha muda di Pekanbaru, Sabtu, 16 Maret 2019 kemarin.

"Jadi saya Insya Allah jika nanti duduk di DPRD akan buka praktek bagi masyarakat Rumbai dan jika tak terpilih tetap buka praktek di Tegal Sari," sambungnya lagi.



BACA JUGA : Survei Terus Merosot, Jokowi: Kita Akan Evaluasi

Sementara itu, Caleg DPRD Riau Dari Partai Gerindra nomor urut empat, Tommy F Ganih menambahkan jika dia terpilih nanti bersama Edwin, maka akan ada sinkronisasi program kesehatan yang ada di Kota Pekanbaru yang merupakan dapilnya.

"Kenapa saya ikut hadir disini, karena ada kerja yang disinkronkan dengan lota pekanbaru, apabila jalan dengan baik, pendidikan dan kesehatan itu hal utama bagi kita," tutur Tommy.

Pada saat itu, Tommy dan Edwin yang sama-sama berasal dari Partai Gerindra, mengadakan cek kesehatan gratis bagi masyarakat sekitar.



BACA JUGA : Hasil Survei Litbang Kompas Prabowo - Sandi Menguat, Demokrat Yakin Indonesia Bakal Punya Presiden Baru

Selain antusias menyambut kedatangan mereka, masyarakat juga tak menyia-nyiakan kesempatan untuk melakukan cek kesehatan gratis tersebut.

PenulisR24/amri


Loading...

loading...

Terpopuler