riau24

Jelang Debat Cawapres Nanti Malam, Sandiaga Dapat Pesan Khusus Prabowo, ini Katanya

Minggu, 17 Maret 2019 | 13:37 WIB
Capres dan Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Capres dan Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

RIAU24.COM - Malam ini, Minggu (17/3/2019) debat khusus calon wakil presiden (cawapres) antara cawapres Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno akan berlangsung.

Jelang tersebut, Cawapres Nomor Urut 02, Sandiaga Uno mendapatkan pesan khusus dari calon presiden Prabowo Subianto. Prabowo sendiri berpesan kepada dirinya agar tak menyerang Ma'ruf Amin.

"Pak Prabowo kemarin beri masukan rileks dan jangan menyerang. Beliau berkali-kali (bilang), jangan menyerang," ujar Sandiaga yang dilansir dari Tempo.co, Sabtu, 16 Maret 2019.


BACA JUGA : Karena Faktor-faktor Ini, Rizal Ramli Sebut Jokowi Bakal Ditinggalkan Rakyat

Sandiaga menambahkan, Prabowo mewanti-wanti agar debat nanti berlangsung tenang, damai, dan sejuk. Dia juga mengaku diminta menyampaikan hal-hal yang mencerahkan masyarakat dalam debat nanti.

"Pak Prabowo tak ingin ada percikan. Saya bilang, kan tau saya sangat menjunjung tinggi nilai-nilai dan rasa hormat, memuliakan Kiai Haji Ma'ruf," tutur mantan Wagub DKI Jakarta tersebut.


BACA JUGA : Partai Berkarya akan Bangun Pesantren Mandiri

Diketahui, untuk bebat ketiga nanti malam akan membahas tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya.

Debat itu Berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta dan dipandu moderator Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas serta disiarkan secara langsung oleh Trans TV, Trans 7, dan CNN Indonesia TV.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...