riau24

Jelang Derby Besok, AC Milan Punya Modal Bagus Perparah Luka Inter

Minggu, 17 Maret 2019 | 14:23 WIB
AC Milan punya asa kalahkan Inter Milan (foto/int) AC Milan punya asa kalahkan Inter Milan (foto/int)

RIAU24.COM -  Minggu 17 Maret 2019, AC Milan punya modal bagus menjamu Inter Milan di laga Derby della Madonnina. Penyebabnya Inter Milan terancam tidak bisa menurunkan pemain kunci. 



BACA JUGA : Sempat Comeback, Belanda Akhirnya Nyerah 2-3 Dari Jerman

Seperti dilansir dari Viva, Pelatih Inter Milan Luciano Spalleti tidak bisa menurunkan Mauro Icardi, Radja Nainggolan, dan Joao Mario, termasuk Marcelo Brozovic sebab kondisi belum bugar.



BACA JUGA : Sudah Ramai Dikabarkan Bakal Pindah ke Madrid, Ini Pengakuan Eden Hazard

Sementara AC Milan memiliki bomber Krzysztof Piatek, yang punya pengalaman mencetak gol di Laga Derby. Sehingga anak asuh Gattuso, AC Milan punya modal bagus menaklukkan Inter Milan. 

Meski bukan laga akhir, namun pertandingan ke 28 Seri A ini, penting untuk Inter Milan yang masih berada di peringkat empat, selisih satu poin dengan AC Milan diperingkat ketiga. 

Jika AC Milan menang maka membuat Rossoneri kokoh di atas dan memperparah luka Inter Milan. 

Belum lagi Nerazzurri dalam lima laga terakhir hanya menang sekali. Diperparah lagi Inter Milan terdepak dari 16 besar Liga Europa setelah takluk dari Eintracht Frankfurt. 

Berbeda dengan mental AC Milan yang tak terkalahkan dalam sepuluh laga terakhir di semua kompetisi. Hanya saja catatan lima derby terakhir AC Milan belum pernah menang Inter Milan di Serie A. 

Sehingga meenarik ditonton laga yang berlangsung Senin dini hari (18 Maret 2019), pukul 02.30 WIB.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...