riau24

Digelar 28 Maret - 1 April, UNIKS Tuan Rumah Rakerda BEM se Riau

Minggu, 17 Maret 2019 | 16:40 WIB
Uniks akan menjadi Tuan Rumah Rakerda BEM PT se Riau/zar Uniks akan menjadi Tuan Rumah Rakerda BEM PT se Riau/zar

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks), pada 28 Maret sampai hingga 1 April 2019 mendatang akan menjadi tuan rumah Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IV, seluruh Perguruan Tinggi se-Provinsi Riau.

"Rakerda BEM IV ini akan diikuti seluruh Perguruan Tinggi di Riau, baik di Pekanbaru dan Kabupaten/kota," ungkap Presiden mahasiswa UNIKS Kuansing, Agustin Sudirman kepada wartawan di Teluk Kuantan.

Menurutnya, ditunjuknya UNIKS Kuansing sebagai tuan rumah merupakan sebuah kehormatan, karena pertama kali diadakan di Kabupaten Kuantan Singingi. " Kita akan bekerja semaksimal mungkin, untuk mensukseskan acara ini,” ujarnya.



BACA JUGA : Kepala Balai Bahasa Riau: Penulis Harus Memahami Keruntutan dalam Menulis

Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Irhansyah berharap Rakerda BEM PT se Riau ini, nantinya dapat berjalan dengan sukses dan lancar. “ Kami sangat berharap Rakerda BEM ini, didukung penuh oleh semua pihak, baik internal kampus maupun eksternal kampus," terangnya.



BACA JUGA : Ratusan Peserta Ikuti Jagung Fun Bike, Ini Harapan Mursini

Begitu juga kepada Pemkab dan DPRD Kuansing, untuk dapat mensupport penuh kegiatan ini dari awal acara sampai akhir nantinya.

Rakerda BEM se-Riau ini bertujuan, untuk membahas program kerja BEM se-Riau."Membahas isu-isu nasional dan menentukan tuan rumah Musda BEM se-Riau," pungkasnya.(***)


R24/phi/zar

PenulisR24/zar


Loading...

loading...