riau24

Setelah Dicek ke Samsat, Ternyata Ini Pemilik Sepeda Motor Yang Ditemukan di Kebun Karet Warga Yang Sempat Bikin Heboh

Minggu, 17 Maret 2019 | 17:10 WIB
Sepeda motor yang ditemukan warga/ihari Sepeda motor yang ditemukan warga/ihari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Pasca penemuan sepeda motor merk Bead street warna hitam oleh petani karet warga Jalan H. Ilyas dusun Panglima Minal desa Air Putih, RT2 RW4 kecamatan Bengkalis, Jumat 15 Maret 2019 lalu, Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis, Minggu 17 Maret 2019 menyampaikan setelah melakukan pengecekan di Samsat Bengkalis diketahui motor tersebut bernomor mesin JFZ2E1046154.

"Saat itu, kita dari Polsek Bengkalis dihubungi oleh ketua bernama Darmadi bahwa masyarakat Desa  Air Putih yang sedang bekerja menoreh Getah di kebunya mendapati sepeda motor yang tertimbun rerumputan," ungkap Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika SH MH, Minggu 17 Maret 2019.



BACA JUGA : Polsek Bengkalis Gelar Apel Pasukan Pengamanan Kampanye Terbuka

Setelah mendapat informasi tersebut, lanjut Kapolsek, kemudian personel Polsek bersama RT setempat mendatangi TKP dan melihat sepeda motor Bead warna hitam tanpa memiliki Plat nomor.

"Sepeda motor bekas ada rumput rumput kering sepertinya sepeda motor di simpan dalam semak. Pada pukul 07.30 wib sepeda motor Bead tanpa Nomor Plat di bawa ke rumah RT02 dan kemudian diamankan ke Polsek Bengkalis,"ujarnya.

Setibanya sepeda motor di Polsek Bengkalis, lalu unit Reskrim langsung melakukan pengecekan dan didapati Nomor mensin JFZ2E1046154, serta akan melakukan peroses Penyelidikan untuk mengetahui siapa  pemilik dari sepeda motor tersebut.



BACA JUGA : Di Kota Bengkalis Hujan Hampir Merata, Dandim: Titik Karhutla Sudah Mulai Padam

"Setelah melakukan pengecekan di Samsat Bengkalis sepeda motor tersebut atas nama Rosidi warga desa Sebauk RT6 RW3. Dan sampai saat ini pemilik motor belum ada mendatangi ke Polsek Bengkalis, sekaligus pihak kepolisian juga belum ada menerima laporan kehilangan sepeda motor, apakah dia ini masih ada atau tidak kita belum tau,"pungkasnya.(***)


R24/phi/hari

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...