riau24

#DebatCawapres: Ketua KPU Sebut Kedua Peserta Debat Adalah Sosok Penting

Minggu, 17 Maret 2019 | 20:17 WIB
Debat cawapres Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno Debat cawapres Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno

RIAU24.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) petahana, Maruf Amin akan melawan Capres Nomor Urut 02, Sandiaga Uno dalam debat cawapres pilpres 2019, Minggu, 17 Maret 2019.

Untuk informasi, untuk bebat ketiga nanti malam akan membahas tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya.

Debat itu Berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta dan dipandu moderator Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas serta disiarkan secara langsung oleh Trans TV, Trans 7, dan CNN Indonesia TV.


BACA JUGA : Ustaz Abdul Somad Bilang Ini Untuk Para Pencela Cebong dan Kampret

Ketua KPU Arief Budiman mengatakan jika 30 hari lagi, Indonesia akan melakukan Pemilihan presiden, DPR, DPD,  DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

"Sebagai penyelenggara pemilu, kami yang bertugas bersumpah untuk menjalankan hal mulia ini secara transparan. Baik pikiran, ucapan untuk mewujudkan pemilu berkualitas," kata Arief dalam sambutannya, Minggu 17 Maret 2019.

Dia mengatakan, kedua sosok yang akan melakukan debat malam ini adalah sosok penting yang memiliki komitmen untuk mengabdi kepada negara.


BACA JUGA : Viral Komedian Narji dan Komeng Salam Dua Jari, Netizen: Awas Dipecat Jadi Artis!

"Pertama kalinya keduanya berdebat, saling memberikan ide dan bertukar pikiran," lanjutnya.

Dia berharap, dengan adanya debat ini dapat menjadi acuan bagi masyarakat dalam memilih pilihannya pada 17 April nantinya.

Saat ini, debat berlangsung dengan pembacaan visi dan misi. 

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...